Ngaku Bukan Orang Indonesia Lalu Agnez Mo Orang Apa?

Warganet lagi dihebohkan sama pernyataan Agnez Mo yang dianggap kontroversi, berikut isi dari sepenggal video wawancara Agnez dengan BUILD Series, program Amerika Serikat yang dibawakan oleh Kevan Kenney.

Semua bermula saat Kevan Kenney bertanya tentang penampilan fisik Agnez yang berbeda dari kebanyakan orang Indonesia pada umumnya.

“Saya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya (berdarah) campuran Jerman, Jepang, dan China. Saya hanya lahir di Indonesia,” ucap Agnez.

Agnez juga menyebut jika ia minoritas di Indonesia.

“Saya juga (beragama) Kristen, di mana mayoritas masyarakat Indonesia adalah Muslim, jadi saya selalu merasa… saya tidak akan bilang saya merasa tidak berasal dari sana karena saya selalu merasa orang-orang menerima saya apa adanya, tapi selalu ada rasa ‘ehhh, saya tidak seperti orang lainnya,” kata Agnez.

Nah, ucapan Agnez yang menyebut tidak berdarah Indonesia inilah yang membuat beberapa warganet kecewa, tapi ada juga yang membela sang artis.

Jadi, sudah tahu kan Agnez berdarah apa. Sementara itu saat dikonfirmasi Agnez Mo sendiri diketahui masih berstatus WNI.

Dari akun Instagramnya @agnezmo, Agnez mengaku kesal karena ucapannya dipelintir dan memberikan sejumlah klarifikasi terkait kecintaannya pada Indonesia.

 

 

Sumber : Kompas.com

Posted on November 27, 2019, in Hot News, Infotaiment and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: