Unggahan Makan Mie Instan Dengan Lobster Besar ini Bikin Baper Netizen yang Belum Gajian!

Akhir bulan kantong makin menipis perut udah lapar, langsung gercep masak mie instan di rumah, hehe..

Harganya yang murah membuat mie instan selalu jadi andalan di tanggal tua, apalagi bagi anak kos dan kamu yang belum gajian.

Tapi ada satu foto mie instan yang sengaja bikin baper, diunggah akun Facebook bernama Dwi Wahyu Daruadi Utomo kompakan kesal nih para warganet usai melihat unggahannya.

Foto yang diposting pada 23 November kemarin memang cuma foto yang biasa aja. Cuma foto mie instan dengan lauk pendampingnya.

Bukan telur, sayuran atau sosis, Dwi menambahkan lobster berukuran besar untuk menemani hidangan mie instan berkuah tersebut.

Apalagi bunyi captionnya yang bikin greget. “Akhir bulan, hanya ditemani mi instan sahaja,” tulisnya.

Wkwkwk.. seketika kesal berjamaah deh sama unggahan Dwi yang dianggap merendah untuk meroket.

Awalnya sok sederhana ujung-ujungnya riya juga, hahaha..

Postingannya pun di tanggal tua pula pas banyak netizen yang belum gajian.

Bayangin aja deh sob, harga satu lobster kan enggak murah biasanya dibanderol ratusan ribu rupiah hingga jutaan tergantung besar kecilnya lobster.

Tak kalah kocak netizen pun ramai-ramai mengucapkan berbagai komentar baper sekaligus emosi.

“Bang berantem yok, itu lobster aja harganya udah berapa,” ujar seorang netizen.

“Apalah dayaku yang belum pernah makan kepiting dan lobster,” sahut netizen lain.

Namun, diantara netizen yang kesal ada juga yang gak mau kalah dengan turut mengirimkan menu makan mie instan mereka yang ditambahkan toping seperti nasi, pizza, es krim, biskuit hingga petai.

Hmm, ada-ada aja kelakuan..

 

 

 

Sumber : detik.com

Posted on December 2, 2019, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: