Booking Online Trail Yamaha Di Sini, Batasnya Hingga 31 Januari 2020

Buat pecinta motor trail..

Yamaha Indonesia sudah menyiapkan WR 155R dengan berbagai keistimewaannya..

Baru saja diperkenalkan di bulan Desember 2019, WR 155R yang mengusung tema ‘The Real Adventure Partner’ sudah bikin netizen penasaran.

Apa saja kelebihannya? Patut disimak..

Dibalut dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa Yamaha WR 155R jadi motor sport adventure unggulan di kelasnya.

Buat yang hobi berpetualang mengunjungi beragam tempat-tempat indah, melibas perjalanan menantang Yamaha WR 155R mampu mengimbanginya dengan mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Baik medan on atau off road jangan ditanya deh, WR 155R dapat dijadikan partner menjelajah terhandal dengan karakternya yang rigid.

Suspensi depan mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter gede mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan sangat mumpuni berkat adanya ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun juga super stabil saat dikendarai.

Model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi berbagai informasi terekam di dalamnya. Ada juga hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda saat pengendara mengalami kondisi darurat.

Terpasang juga rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) untuk mengoptimalkan fungsi pengereman.

Dibawa touring jauh? Ashiappp, karena Yamaha WR 155R punya kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Gak pusing-pusing lagi untuk dibawa jauh-jauhan..

Dudukannya? WR 155R dipasangi jok bergaya YZ series rata yang memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R baru tersedia dalam dua warna pilihan yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black harga pasarannya sekitar Rp 36.900.000.

 

Yukk, Booking Online..

Tanpa berlama-lama segera booking online Yamaha WR 155R bagi sobat Sebarkan yang tertarik membeli Yamaha WR 155R.

Bookingnya di mana? Di sini https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ buka sejak 2 Desember 2019 tutup 31 Januari 2020.

Wuah, keren banget yak tahun baru ditemani tunggangan baru, dengan booking fee-nya kakak sebesar Rp 2,000,000 dari total harga Rp 36.900.000 (harga booking online untuk wilayah Jakarta).

Kalo booking sekarang ada hadiah tambahannya, loh ‘The Real Adventure Package’ namanya, isinya ada jersey off road dan helmet trail dengan motif khusus yang keren. S&K berlaku!

Untuk informasi lebih lanjut sobat bisa langsung baca di website resmi https://www.yamaha-motor.co.id/

Happy WR 155R
Happy New Day
Countdown New Year..

 

 

Posted on December 15, 2019, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: