Betrand Peto dan Sarwendah Kelewat Mesra

Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah jadi sorotan netizen karena dinilai kelewat mesra sama Sarwendah.

Jika sebelumnya banyak warganet yang merasa heran kenapa Betrand Peto yang sudah berusia 14 tahun masih minum ASI milik Sarwendah.

Kini banyak netizen yang merasa risih dengan perilaku Betrand Peto yang cium, gigit dan peluk Sarwendah secara bertubi-tubi. Terbaru nyaris menyentuh bagian intim dari Sarwendah, walau sebenarnya gak sengaja dilakukan.

Lalu bagaimana ya tanggapan papa Thalia Onsu pada nyinyiran warganet?

“Udah lewat, makasih ya,” ujar Ruben Onsu sembari berlalu saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) lalu.

Mau ikutan nyinyir tapi suami Sarwendah sendiri (Ruben Onsu) mengijinkan sang putra nempel dan manja ke ibunya.

Ayo, kita lihat tanggapan lain dari keluarga Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dilansir Liputan6.com keluarga Betrand marah dengan penilaian negatif pada penyanyi remaja tersebut.

“Mereka marah. Saya bilang, ‘Tetap tenang dulu, sampai batas kesabaran saya habis.’ Saya pun manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Saya tidak luput dari dosa,” ujar Ruben Onsu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Ruben pun mengaku tak terlalu menanggapi konflik yang dianggapnya receh seperti ini, kini ia lebih fokus pada psikologis dan pendidikan Betrand Peto.

“Kalau teman-teman pelajari ini, tuh perundungan kepada anak. Yang mana saya bisa minta perlindungan ke Menkominfo. Tapi buat saya ini belum harus ke sana karena saya lebih konsentrasi ke pendidikan anak ini,” jawab bintang film Ummi Aminah itu.

Mimin agak bingung juga sama keluarga Betrand Peto di NTT bukannya dinasehatin biar dek Betrand jangan nyosor mulu ke bunda Wendah malah marah-marah ke netizen, wkwk..

Tapi berhubung abang Ruben tidak keberatan dengan sikap Betrand jadi mimin anggap ya sudahlah. Woy netijen lakiknya aja gak marah masa kita yang nge-gas, hahaha..

Walau jujur mimin mengakui tetap merasa ‘gak banget’ sih kalo lihat clip antara Bebet dan Ci’ Wendah, berasa mamah angkat rasa pacar *weh. Kalo menurut netizen gimana?

 

 

Posted on December 18, 2019, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: