Apesnya Mimin Saat Belanja Diskon Tahun Baru, Barang Cacat Gak Bisa Ditukar!

Halo, guys..

Jelang tahun baru lagi banyak HOT SALE, siapa nih yang memanfaatkan Sale tahun baru untuk belanja?

Ada sedikit cerita, pengalaman pribadi yang baru-baru ini terjadi ke mimin. Nah, kebetulan mimin juga ikut meramaikan Sale yang ada dengan belanja heels baru, melihat kondisi heels lama yang udah mengelupas berarti waktunya ganti.

Saat melihat-lihat diskon yang ditawarkan Ramayana mimin ngiler juga. Bayangin aja sepatu merek Yong** Komala** salah satu merek kesukaan mimin dari SMP, hanya dibanderol Rp 100.000 sudah mendapatkan 2 pasang sepatu.

Mimin pun coba-coba berbagai model sepatu dan menjatuhkan pilihan ke sepatu hitam dengan harga yang miring banget Rp 459.000 diskon 50% + 40%.

Intinya tuh sepatu harganya jadi Rp 137.700. Worth it lah.. Kebetulan mimin emang langganan promo sepatu di sana sampai punya member card-nya, loh.

Pergi ke Departemen Store Minggu (29/12) kemarin, datang sore dan pulang malam disambut hujan angin. Alhasil sesampainya di rumah mata udah ngantuk hanya melihat dan coba pakai sepatu baru sebentar langsung dimasukin ke lemari dengan rapi.

Dan berhubung mata sudah minus 3, warna sepatu yang hitam jadi mimin kurang teliti memperhatikan detailnya. Gak pernah juga kepikiran itu barang bakal kenapa-napa karena memang biasanya gak pernah ada masalah, selalu trusted dan dapat barang bagus dengan harga sesuai kantong.

Bahkan tahun kemarin mimin sempat beli sepatu dengan harga yang murah banget Rp 70.000 rusaknya baru bulan Desember ini jangan ditanya mereknya udah pasti punya ko Yongki.

Tapi, takdir berkata lain memang lagi apes atau gimana pas paginya mau dicek karena kebetulan rencana bakal dipakai pas malam tahun baru, lah kok ada cacatnya.

Dalam keadaan kalut dan putus asa, hiyaahh.. karena udah gak punya duit lagi buat beli yang baru mimin putuskan untuk mendatangi toko ‘R’ berharap bisa komplain dan dapat sepatu yang tiada noda dan cacat.

Tapi rupanya gak bisa ditukar netijen, menurut si embak toko R tidak menjual barang cacat, jadi kalo ada kerusakan itu sepenuhnya salah customer. Bahkan si embak coba menghibur mimin dengan bilang kan gak keliatan mbak rusaknya ketutupan kaki.

Kecewa dong, itu sepatu nyaris mimin tinggalin di toko karena kalo dipikir-pikir baru beli aja udah rusak gimana kalo dipakai berkali-kali bisa ambyarrr.

Tapi, hari itu mimin menahan diri dari marah-marah karena kebetulan badan sudah capek semua bolak-balik kehujanan dari banyak perjalanan panjang selama beberapa minggu kemarin.

Mau marah-marah ya gak mungkin didengar entar malah dipanggilin sekuriti lagi. Mau gondok kaya ada yang peduli trus belikan sepatu Sophia Webster atau Dior. Walaupun mata udah berkaca-kaca. Antara capek dan pupus..

Yah, jadi mimin berharap aja doa dari netijen yang pada cakep-cakep ini semoga mimin banyak rejeki biar bisa beli sepatu yang baru.

Catatan : Kalo belanja Sale harap diperhatikan lagi ya sob, dicek dengan detail jika ada kerusakan biar bisa segera dikembalikan jika masih ada stock yang baru.

Artikel ini dimuat bukan untuk menjelek-jelekkan pihak toko R ya guys karena mimin dah jadi pelanggan tetap sejak duduk di bangku SD. Dari SMP dah jadi penikmat sepatu om Yongki karena designnya yang cakep-cakep.

Sejauh ini gak pernah sama sekali dapat barang cacat jadi kupikir bisa ditukar, karena masa sih nggak ngenalin akyu yang dah rutin jadi customer dari jaman purba banget, ini pertama kalinya juga saya komplain.

Tapi ya sudahlah, capek juga ngetik panjang-panjang..

Cukup sekian cerita galau dari mimin. Yok, sambut ‘Tahun Baru’ dengan harapan dan God Bless buat teman-teman semua..

Love yaa..

 

 

Posted on December 30, 2019, in Hot News, Women Corner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: