Apa yang Baru Dari Mio M3 2020?

Sudah 2020, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) ngasih yang baru untuk Yamaha Mio M3 125cc. Penasaran sama yang paling baru dari varian skutik termurah keluran Yamaha ini?

Yuk kepoin!

Yamaha Mio M3 2020

Adakah yang berubah dari Mio M3? Rupanya tidak ada netizen. Dari segi body dan spesifikasi masih sama dengan generasi pendahulunya.

Mio M3 125cc juga masih bling-bling dengan pemakaian velg emas di beberapa variannya.

Perubahan terletak pada kombinasi warna dan striping desain grafisnya. Pecinta Mio M3 dapat memilih 5 warna baru yang dihadirkan di seri 2020 ini, mulai dari red, black, silver, grey hingga white.

Kalau generasi terdahulu Mio M3 sempat menawarkan warna kuning dan biru sebagai pilihan warna, sekarang warna tersebut sudah menghilang sob, digantikan warna silver matte dengan tambahan velg gold.

Cek bagian mesin, Mio M3 skutik entry level yang memakai mesin 125cc 1 silinder beteknologi Bluecore. Dengan power maksimum 7 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum di angka 9.6 Nm / 5500 rpm. Bobot Mio M3 ini tergolong ringan loh, sob, hanya sekitar 94 kg saja dengan kapasitas pengisian BBM sekitar 4,2 liter.

Keunggulan Mio facelift ini terletak pada fitur canggihnya, yaitu panel speedometer yang sudah Eco Indicator, penyimpanan bagasi cukup lega, Advance Key System (AKS) dan fitur SSS serta berbagai multifunction key yang bermanfaat bagi sang pengguna.

Nah, kalo motor ini kamu banget segini harga banderolnya. Untuk versi standar dipatok Rp. 15,4 juta OTR Jakarta, sementara versi AKS dan SSS dihargai lebih mahal yaitu Rp. 17,1 jutaan OTR Jakarta.

 

Posted on January 7, 2020, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: