Warna Kombinasi Baru FreeGo yang Semakin…

Hai sob..

2020, FreeGo tampil semakin uwuu.. dengan warna baru..

Tersedia dalam 3 varian berbeda, Yamaha FreeGo terdiri dari versi standar, S-Version, dan S-Version ABS. Makasih untuk warna barunya YIMM..

Untuk fitur dan spesifikasi sih masih sama aja. Tapi buat yang ingin kenal lebih jauh, mari kita bahas satu-satu! Eits, sebelumnya cek dulu yuk, buat lihat warna  baru FreeGo yang makin oke.

Desain & Dimensi

Body berdimensi panjang dengan ukuran 1.905 mm, lebar 690 mm dan tinggi 1.100 mm. FreeGo hadir dengan dudukan berukuran 778 mm. Bagasi lapang dengan daya tampung 25 Liter sementara tangki bensin berkapasitas 4,2 liter terletak di bagian depan tepatnya bawah setir, menjadikan pengisian BBM lebih praktis bagi pengguna tanpa perlu buka jok lagi. Pijakan kaki FreeGo juga nyaman dan luas, untuk bagian lampu sudah LED ditambah fitur Hazard.

Spesifikasi Mesin

Pastinya sudah dilengkapi teknologi Blue Core dengan kapasitas mesin 125cc. Menghasilkan tenaga maksimal mencapai 7 kW pada 8.000 rpm. Sistem pembakaran sudah Fuel Injection dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator). Teknologi ini membuat bunyi motor terdengar halus dengan konsumsi bahan bakar irit.

Suspensi & Pengereman

Rem belakang tromol kalo bagian depan sudah memakai cakram. Suspensi bagian depan teleskopik standar dan suspensi belakang Monoshock. Semua varian Yamaha FreeGo juga sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran 100/90 – 12M/C 59J (depan) dan 110/90-12M/C 64L (belakang) dibalut ring velg 12 inci.

Nah, buat yang terpikat sama matic terbaik di kelas 125cc ini, ada 6 warna baru Yamaha FreeGo yang bisa kamu pilih, mulai dari Matte Blue, Matte Blue Grey, Matte Grey, Matte Red, Metallic Black dan Metallic Red.

Segini harga Yamaha FreeGo untuk tipe standar dibanderol Rp. 18,5 Juta. Sementara untuk S-Version Non-ABS dihargai Rp. 19,7 juta dan FreeGo ber-ABS ada di kisaran Rp. 22,5 jutaan (OTR Jakarta).

Awal tahun 2020 bungkus FreeGo dong..

 

 

Posted on January 9, 2020, in Hot News and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: