Reynhard Sinaga Berani Tertawai dan Salahkan Jaksa di Sidang

Abang Reynhard Sinaga (36) predator seks yang belakangan ramai dibicarakan ini sudah membius dan memperkosa ratusan pria dalam kurun waktu 2,5 tahun terakhir.

Setidaknya ada 159 dakwaan dengan total 48 korban pria yang telah terbukti. Tak hanya menyasar kaum gay saja, Rey juga ‘menikmatinya’ dengan banyak lelaki normal, bahkan memvideokan aksinya.

Aksi kriminal di Manchester, Inggris tersebut dianggap KLB (Kejadian Luar Biasa) karena belum pernah terjadi sebelumnya.

Mengejutkan, seorang WNI yang kaya raya dengan rumah orangtua seluas 3 hektar, pendidikan tinggi, jebolan UI dan kuliah di universitas Inggris, tapi…

Andaikan doi lamar ciwi-ciwi di Indonesia pasti pada ngantri bang. Sayangnyaaa… dia suka daun muda yang berbatang, hmm..

Bukan suka dengan cara yang baik-baik tapi dengan cara memanipulasi korban (laki-laki), membius mereka lalu memperkosa korban berkali-kali, serta menikmati video hasil pemerkosaan. Ini sih sakit namanya!

Lanjut ke suasana pengadilan Reynhard, Hakim Goddrard mengatakan Reynhard tidak merasa bersalah dan terlihat menikmati proses pengadilan tersebut.

Mungkin bang Rey bosan hidup bergelimang harta dengan nyaman di Indo jadi merasa lebih nikmat di penjara X_X.

Doi tampil dengan rambut gondrong dan selalu membawa buku catatan selama peradilan.

Menariknya, Rey berani menyalahkan jaksa soal pandangannya tentang seks. Bagi Rey anggapan mengenai perbuatannya tidak seperti aktivitas seks yang normal adalah diskriminatif.

Ia menuding jaksa Iain Simkin memandang seks hanya terjadi pada laki-laki dan perempuan, tidak sesama jenis.

Padahal yang dianggap tidak normal itu ‘PEMERKOSAANNYA’, seperti yang kita tahu Inggris tidak melarang LGBT.

Melalui sidang pemeriksaan, Rey terus mengklaim tidak memperkosa korbannya, hubungan yang dijalani atas dasar suka sama suka.

Sungguh manipulatif kau bang, padahal para korban sampai mau bunuh diri loh, gara-gara kelakuan bang Rey, sosok yang terlihat kalem dan tidak berbahaya.

Hati-hati guys, pemerkosaan dapat terjadi pada siapa saja termasuk laki-laki dan pelakunya bisa siapa saja bahkan yang mungkin terlihat terdidik sekalipun.

Baik wanita maupun pria sama porsinya karena dapat dieksploitasi secara seksual. Kamu harus tegas untuk melaporkan segala tindakan yang mengarah kepada pemerkosaan dan pelecahan.

Back to Rey, baginya para korban bersedia terlibat dalam permainan seks ala 50 Shades of Grey. Itu tuh film yang menggambarkan tentang sidomasokis.

Rey juga menuding para korbannya hanya pura-pura tidur saat diperkosa.

Pengadilanpun memutar video bukti perbuatan bejat Rey, yaitu saat seorang laki-laki (korban) berbaring di lantai selama 37 menit, sementara wajah korban ditutupi pelaku (yang diduga Rey). Lalu terdengarlah suara orang mendengkur. Ya, secara nalar si pria memang sengaja dibius dan diperkosa.

Menanggapi video tersebut, Reynhard justru tertawa pada Jaksa sambil berkata.

“Hanya karena itu terlihat aneh atau seperti 50 Shades of Grey atau sejenisnya, sebuah fantasi seksual aneh, bukan berarti itu tidak ada,” katanya.

Terbaru menurut keterangan kepolisian setempat, Reynhard diduga melakukan kekerasan seksual terhadap 190 korban.

Tindakan itu diperkirakan berlangsung selama 10 tahun. Kepolisian menyebut, 79 korban dari Reynhard masih belum bisa teridentifikasi.

 

 

Sumber : Solopos.com

Posted on January 16, 2020, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: