Habis Keraton Agung Sejagat Terbitlah Sunda Empire

Gonjang-ganjing kerajaan anyar di Purworejo yaitu Keraton Agung Sejagat telah usai setelah sang Raja dan Kanjeng Ratu diciduk.

Eh, sekarang muncul lagi pemerintahan halu lainnya bernama Sunda Empire-Earth Empire.

Saat ini Pemerintah Kota Bandung sedang menyelidiki hal tersebut. Bakal ada yang menyusul diciduk, sob..

Foto-foto anggota Sunda Empire terlihat dari screenshot pemilik akun Facebook Renny Khairani Miller terduga anggota Sunda Empire.

Pemilik akun tersebut menuliskan status Facebook, sbb:

“SUNDA EMPIRE-EARTH EMPIRE.
Dalam menyambut Indonesia baru yg lebih makmur dan sejahtera, dgn system pemerintahan dunia yg dikendalikan dari koordinat 0.0 di Bandung sebagai Mercusuar Dunia. Masa pemerintahan Dunia yg sekarang akan segera berakhir sampai dgn tgl 15 Agustus 2020 . Mari kita persiapkan diri kita utk menyongsong kehidupan yg lebih baik dan sejahtera . Agar kita tdk menjadi budak di negera sendiri dan hidup hanya utk membayar tagihan yg terus naik dan biaya hidup yg terus melambung tinggi apalagi biaya pendidikan anak yg tidak gratis, setelah itu kita tua dan mati, terus pikniknya kapan???….(emoticon salam dan tertawa),” tulis pemilik akun tersebut.

Anggota Sunda Empire-Earth Empire

Menuliskan hal-hal yang berbenturan dengan aturan negara, pemerintahan ini juga punya seragam macam Keraton Agung Sejagat hanya tampak lebih modern.

Dari foto sih terlihat penampakan kepala negara beserta ibu negara dan para anggota, lagi mengadakan kongres. Entah apa yang dibahas?

Duh, ada-ada aja perkumpulan aneh macam begini!

Seperti diketahui polisi telah membubarkan Keraton Agung Sejagat dan menangkap Raja Toto Santoso (42) dan Ratu Fanni Amidania (41). Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dikenai pasal tentang Penipuan dan Perbuatan Onar.

Para pengikut Keraton Agung Sejagat diminta membayar Rp 3 juta hingga Rp 110 juta demi mendapat jabatan dan seragam di kerajaan tersebut. Terakhir masing-masing anggota dijanjikan gaji ratusan dollar oleh Sinuhun halu. Nyatanya, uang anggota hanya dipakai untuk keuntungan pribadi.

Nah, apakah modus Sunda Empire-Earth Empire serupa? Aparat hingga kini masih menelusurinya.

 

 

Sumber : detik.com

Posted on January 17, 2020, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: