Ratu Salak yang Nyaman Naik KRL

Nia Ramadhani sempat menghebohkan media sosial karena gak bisa mengupas salak. Receh banget sih, mungkin takut kulit tangannya terluka. Berarti Nia harus berguru ke mimin, karena mimin lumayan jago.

Heboh salak kita tinggalkan kini Nia Ramadhani punya pengalaman baru.

Biasa naik mobil mewah lengkap dengan supir pribadi, doi dan Jedar sapaan Jessica Iskandar melenggang cantik naik KRL Commuter Line untuk keperluan syuting ‘Ngopi Dara’. Gak sendiri mereka ditemani para pemain ‘Akhir Kisah Cinta Si Doel’.

Bahkan Nia sempat membuat Maudy Koesnaedi, salah satu pemeran ‘Si Doel’ syok berat karena doi mau diajakin naik KRL.

Pengalaman pertama, kira-kira apa ya kesan Nia Ramadhani sama KRL lokal?

Ternyata doi dibikin nyaman, yang penting gak ditinggal aja pas lagi sayang-sayangnya *eh.

Yups, kesan pertama begitu menggoda di luar ekspetasi, Nia yang selalu membayangkan naik KRL desak-desakan dan gak nyaman justru dibuat terkejut karena KRL transportasi yang nyaman dilengkapi AC pula. Bahkan Jedar sempat mengaku saltum.

“Enggak sebegitu kayak (yang dibayangkan). Kadang di jalan suka ngelihatnya orang sampai kayak penuh banget,” ujar Nia Ramadhani dikutip dari kompas.com.

“Tapi oke dan tadi nyaman kok,” kata Nia

Dari pengalaman mimin sih KRL itu penuh sesak di jam-jam pergi dan pulang kerja. Apalagi kereta wanita agak horor juga kalo udah dorong-dorongan.

Lucunya, saat Jedar meminta Nia untuk menebak harga tiket KRL. Nia asal jawab dengan menyebut harga tiket senilai ratusan ribu. Ini sih kejauhan neng, hehe..

Sampai ada seseorang yang menyebut harga tiket cuma Rp 4.000. Tergantung rutenya ya sis, kalo rute yang dituju cukup panjang harganya sulit nego apalagi ngutang. Apalagi kalo kebanyakan rute yang dituju bakal sulit nyampe ke hati kamu, hilih gombal!

Gimana? Harga KRL Jakarta cukup bersahabat ya sob. Mimin juga suka naik kereta, selain cepat seru juga rame-rame di gerbong, LoL.

Kota lain gak ada niatan gitu bikin KRL macam Jakarta? Aku tungguin nih KRL dari kota Indonesia lainnya..

 

 

Posted on January 21, 2020, in Hot News, Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: