Gombalin Kamu..

Masih edisi Valentine..

Berhubung memasuki minggu-minggu penuh kasih sayang, walaupun setiap hari dipenuhi cinta ya. Tapi, kali ini rasanya sedikit beda karena 14 Februari sebentar lagi.

Jadi, tugasnya mimin sekarang buat gombalin kamu..

Udah jangan baper di gombalin mimin. Kuy, sebar dan bagikan gombalan ini untuk gebetan. Tuh, lihat dia lagi nungguin chat dari kamu, loh.

 

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa?

 

Anak bebek namanya itik
Lari-lari mengejar kerupuk
Hey, cewek cantik
Jadian yuk..

 

Kamu itu hampir sempurna, tetapi hanya 1 kekuranganmu. Kurang aku di pelukanmu.

 

Tanganmu kelihatannya berat, sini aku pegangin.

 

Titik koma dalam sebuah kalimat aja aku perhatikan, apalagi kamu..

 

Huft, capek kerja seharian. Tapi, kok aku gak ada capeknya ya ngangenin kamu?

 

Sayang, kayanya kita udah gak butuh basa-basi lagi. Sekarang kita butuhnya cepet-cepet resepsi.

 

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

 

Pantesan berat aku nambah, ternyata ada kamu di hatiku..

 

Hujan apa yang bikin seneng? Hujani aku dengan senyumanmu.

 

Rasa sayang aku ke kamu sama kaya Power Ranger pas lagi gak ada monster. Gak berubah!

 

Aku kasih tahu ya, di atas langit masih ada langit. Tapi, kalo di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintai kamu.

 

Kamu tahu gak malam apa yang paling indah? Malamar kamu..

 

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finishnya.

 

Mungkin aku ditakdirkan buta. Buta melihat wanita lain selain dirimu. I Love You..

 

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku..

 

Aku tanpamu bagaikan beton tak bertulang. Rapuhhh!

 

Jepang bikin robot
Rusia bikin nuklir
Kamu bikin kangen..

 

Dengan mengingatmu makan pare pun terasa manis.

 

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

 

Co : Neng, bakar-bakaran yuk
Ce : Bakar apa?
Co : Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita

 

Aku merasa, melihat wajahmu seperti sedang tiduran di hutan hujan tropis. Meneduhkan..

 

Aku berharap, kamu bukan hanya jadi pelangi yang indahnya cuma sesaat. Tapi, jadilah aurora yang sinarnya abadi dan hanya muncul di satu tempat. Yaitu hatiku, eakk..

 

Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga enggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku jadi enggak bisa tidur karena kelaparan.

 

Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu..

 

Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

 

Co : Aku lupa caranya ngiket tali sepatu
Ce : Loh, kenapa?
Co : Soalnya aku terlalu sibuk ngiket kamu di hati aku

 

Co : Kok muka kamu kaya obeng tamiya
Ce : Hah?
Co : Soalnya kamu imut banget

 

 

Sumber : Popbela.com, bacafornearme.com, wolipop, kompasiana.com, Quipper.com, Liputan6.com

Posted on February 12, 2020, in Hot News, Relationship and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: