Sstt, Pria Suka Digombalin Begini..

Happy Valentine..

Selamat Hari Kasih Sayang sobat Sebarkan..

Biar adil mimin mau bagi-bagi rayuan maut, hahaha..

Kalau biasanya cowok yang merayu cewek, sekarang giliran cewek dong yang ngegombalin para lelaki.

Dari pada berlama-lama mendingan langsung aja kamu praktekkan. Hitung-hitung biar hubunganmu dan dia makin dipenuhi cinta. Kuy, dicoba!

 

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Tapi, di dalam benakku cuma ada kamu..

 

Kamu cuek gitu aja aku masih sayang, apalagi kalo kamu perhatian.

 

Jangan tolong aku saat tenggelam, tapi ajari aku berenang di luasnya samudra hatimu..

 

Aku udah bilang jangan keluar rumah dulu. Lihat tuh, awan jadi mendung karena minder lihat kamu lebih mewarnai dunia ini.

 

Jangan tunggu aku di puncak, tapi temani aku mendaki agar tak hilang arah.

 

Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu bosan denganku. Cukup aku aja yang bosan sama kamu, hahaha.. Walau aku bosan aku janji akan tetap di sini, ulu ulu..

 

Bukan seberapa kaya kamu. Tapi, seberapa menyenangkan hubungan kita di masa depan.

 

Aku pasti setia padamu. Tapi, kamu juga siapkan jaga hati buat aku?

Aku rela diterpa badai demi kamu. Tapi kamu kena hujan demi aku pun gak mungkin..

 

Ce : Kamu pernah perhatiin tulisan kecil di powerbank gak?
Co : Nggak pernah, kenapa emangnya?
Ce : Yah, begitulah aku yang nggak pernah kamu perhatikan, tapi selalu ada di saat kamu lemah

 

Ce : kamu belajar gih sana
Co : Belajar apaan?
Ce : Belajar menerima kenyataan kalau kita tuh jodoh

 

Ce : Menurut penelitian kalau tidur itu bisa menghapus sebagian dari ingatan
Co : Iya, emang kenapa?
Ce : Itu bohong
Co : Bohong gimana?
Ce : Soalnya setiap kali aku tidur gak pernah lupa tuh sama kamu

 

Ce : Mi apa yang bikin pedih?
Co : Mi apaan? Mi yang kuahnya kena mata?
Ce : Salah, yang bener ‘minta kepastian dari kamu’

 

Ce : Tau gak makanan apa yang paling enak di dunia?
Co : Apa coba?
Ce : Makanan di resepsi kita..

 

Ce : Kamu itu mirip makanan tradisional deh
Co : Kok bisa sih?
Ce : Sederhana dan harus aku pertahankan
Co : (klepek-klepek dah)

 

 

Sumber : Liputan6.com, klubwanita.com, Brillio.com

Posted on February 14, 2020, in Hot News, Relationship and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: