Berenang di Kolam Renang Dengan Lawan Jenis Bisa Hamil, Menyesatkan!

Halo, sobat Sebarkan.

Sudah mandi belum? Kalau belum berenang aja. Eh, jangan deh, takutnya ada yang hamil, lol.

Foto : Freepik

Pernyataan di atas sudah pernah mimin dengar, tapi viral lagi setelah Komisioner KPAI bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty melontarkannya kembali.

Walaupun doi udah minta maaf, pada Minggu (22/2) kemarin, tetap aja menurut mimin pernyataannya menyesatkan.

Statemen pribadi yang dilontarkan Sitti pada salah satu media online, mengatakan supaya wanita tidak berenang di kolam renang yang ada laki-lakinya. Karena bisa hamil walau tidak bersetubuh.

“Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat, walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil,” kata Sitti.

“Kalau perempuannya sedang fase subur, itu (kehamilan) bisa saja terjadi,” tambahnya.

Bu Sitti yang kurang edukasi seks ini pun diserang tagar netizen di jagat Twitter, #pecatSittiHikmawatty jadi trending topik.

Kok bisa sih sis, ngeluarin statemen yang gak masuk akal gitu? Becandanya loo..

Nah, supaya jelas kita tanya saja sama ahlinya, dokter spesialis obstetri dan ginekologi, dr Yassin Yanuar Mohammad, SpOG-KFER. Ini sih udah pasti ilmunya.

dr Yassin menjawab. “Tidak benar. Berenang dalam satu kolam yang sama antara pria-perempuan tidak akan menyebabkan kehamilan pada perempuannya.”

Menurutnya, pria yang mengeluarkan sperma alias ejakulasi. Entah banyak atau sedikit yang dikeluarkan oleh *maaf penis, (cairan) sperma akan langsung mengering dalam hitungan detik.

Bagaimana kalau dikeluarkan di dalam kolam renang? Ya jelas, bakal langsung mati atau rusak, jadi pernyataan jeng Sitti tidak memiliki bukti atau dasar ilmiah.

Ingat ya, walau sperma tidak terkena kaporit, jika sudah keluar dari tubuh, cairan tersebut akan langsung mengering. Spermatozoa kemudian mati dalam beberapa menit kemudian.

Nah, sudah paham? Gak ada tuh yang namanya masuk pori-pori dan terjadilah kehamilan.

Perempuan baru bisa hamil di kolam renang jika diajak berhubungan intim (seks) di dalam kolam renang, di dudukan kolam renang juga boleh, tergantung variasi *upss.

Biarkan sperma berenang di liang vagina dan terjadilah proses pembuahan. Baru kehamilan bakal terjadi, kalau cuma berenang sih kagak mungkin hamil.

Tapi, kalau dari cocoklogi bisa juga sih hamil. Hamil setelah berenang berdua di kolam renang Maldives, hahaha. Ini sih namanya honeymoon.

Well, buat pasutri yang mendambakan momongan, langsung saja dipraktekkan, gak perlu nunggu aba-aba dari mimin kan? Wkwkwekkk..

 

 

Sumber : Fajar.co.id, Kompas.com

Posted on February 24, 2020, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: