Viral Curhat Sedih Istri Tunggu Suami Dengan Kelaparan..

Hai, sob.

Ada postingan curahan hati seorang istri yang viral di jagat maya. Postingan yang diunggah oleh akun Twitter @foodfess2 ini menceritakan kegalauan yang dialami seorang wanita saat menunggu suaminya pulang kerja.

Begini kronologinya : Sebut saja mas Adit (bukan nama sebenarnya) mengirim pesan WA pada istrinya, dek Mawar (nama samaran) supaya gak usah masak di rumah karena ia akan makan di luar. Menahan lapar sambil menunggu suaminya pulang, Mawar mengira ia akan dibawakan makanan.

Bukan makanan yang dibawa, sang suami yang baru pulang justru memilih bobo cantik.

Sebelum bobo, Mawar sempat bertanya kepada Adit, ‘kok gak bawain aku makanan yang?’ Dan jawaban Adit adalah “ya enggak kan tadi aku udah ngabarin kalo makan di luar.”

Seketika Mawar ambyar dan hatinya menangis. Namun, karena lapar Mawar menyempatkan untuk goreng telur dadar dengan nasi tadi pagi yang masih tersisa.

Hayo, gini ini salahnya siapa? Salah Adit atau Mawar?

Walaupun sempat baca di beberapa media bilangnya akibat ‘patriarki’. Tapi, menurut mimin ada yang salah sama komunikasi mereka berdua.

Jadi, bagi mimin dua-duanya salah. Adit salah karena nyuruh Mawar nggak masak tapi pulang dengan tangan kosong. Dan Mawar salah juga karena gak mengirim pesan dengan jelas, seperti ‘yang jangan lupa bawain aku makanan juga ya, (emoticon cium)’.

Karena bisa aja Adit kelupaan, Adit mikir istrinya udah makan, Adit cuma ditraktir teman/bos, Adit belum gajian jadi gak belikan makanan buat Mawar dan Adit memang medit alias (pelit), wkwkwk.

Dan dek Mawar harusnya gak perlu baper terlalu lama, karena masih makan belum puasa semalaman, masih ada telur sama nasi.

Untuk berikutnya bilang aja kalau Mawar ingin makan apa, ngomongnya pakai ngerayu atau telepon langsung biar dibelikan sama isi restorannya sekalian. Gampang kan?

Kalau memang sudah gak kuat menunggu dengan perut kosong tinggal lambaikan tangan saja ke kamera. Eh, bukan uji nyali ya.

Hal-hal kecil harusnya gak usah diperbesar terus diunggah di medsos, nyakitin kalau netizen lebih ngebelain mas Adit.

Mending diobrolin langsung di kamar sambil berpelukan, kalau dengan pelukan gak mempan mungkin dengan pukulan baru mempan, lol.

 

 

Sumber : detik.com, tribunnews.com

Posted on February 27, 2020, in Hot News, Relationship and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: