Fakboi Teror Medsos Hingga Aplikasi Kencan!

Populasi F** Boy (fakboi) cukup mengkhawatirkan di Indonesia. Selain waspada corona, kita juga harus waspada pada kehadiran fakboi ya, girls.

Mereka bisa ada di mana saja, mulai dari medsos, aplikasi kencan atau jangan-jangan doi sosok yang akhir-akhir ini lagi dekat denganmu, hiiii serem banget. Ingat, jangan sampai tertipu bujuk rayunya!

Biar kamu gak mudah menyerahkan hatimu dan berakhir tragis, mimin bakal jabarin ciri-ciri spesies mahluk parahsie satu ini.

Okai, langsung aja..

1. Fakboi itu punya 2 tipe. Pertama, tipikal yang cuek sama hidupmu dan tipe kedua yang cenderung menghujanimu dengan perhatian, pujian dan kasih sayang. Kebanyakan janji romantis yang diucapkan gak ada satu pun yang dipenuhi.

2. Fakboi selalu jujur dan blak-blakan, mereka selalu mengungkapkan apa saja yang mereka mau. Ya, mereka gak suka hubungan yang pasti cuma mau sekadar ‘senang-senang’. Kalau sobat menolak mereka bakal ganti target.

3. Fakboi selalu ngaku bejat sejak awal pertemuan, jadi girls jangan pernah berpikir untuk mengubah mereka. Kadang fakboi mengandalkan gombalan maut untuk membuat sobat jatuh cinta dan memberikan apa yang mereka inginkan.

4. Fakboi gak suka cewek baper. Kalau kamu mulai serius sama hubungan doi bakal segera angkat kaki.

5. Ngakunya tulus padahal.. Fakboi akan memakai segala trik untuk mendapatkan ‘kesenangan’ dari kamu. Kesenangan yang berbau seksual. Mereka sangat agresif dan berisik banget di pesan singkatmu.

6. Saat bosan Fakboi akan pergi, kadang berpamitan tapi juga bisa menghilang begitu saja. Tahu waktunya selesai dan ganti mainan baru, semudah itu. Kadang hanya butuh ditemani satu dua malam saja.

8. Tujuan utamanya cuma untuk menidurimu. Setelah selesai dia bakal kabur sejauh mungkin.

9. Gak modal, pengen enak-enak tapi gratis. Malu-maluin! Kalau pun ngeluarin duit sudah pasti modalnya seminim mungkin.

Pokoknya kudu pintar-pintar memilih girls. Takutnya kalian udah keasyikan berenang ‘eh, malah berakhir dengan perpisahan pilu.

Ingat, rayuan mereka gak jauh-jauh dari untaian kata mutiara, puisi, hingga berbagai kisah sedih. Mereka tuh palsu banget, bilangnya setia padahal cuma bohong.

 

 

Sumber : Reqnews.com, Brillio.com

Posted on February 28, 2020, in Hot News, Relationship and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: