Gak Usah ke Bengkel ada Service Kunjung Yamaha (SKY) Solusi Servis di Rumah aja!

Pandemi Corona lagi melanda dunia termasuk Indonesia, karena Covid-19 jadi  banyak aktivitas terpaksa ditunda hingga dibatalkan, salah satunya balapan MotoGP ya genks. Namun, hal ini tidak menyurutkan pelayanan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim kepada konsumen loyalnya.

Salah satu layanan yang disiapkan bagi konsumen adalah Service Kunjung Yamaha (SKY). Dengan SKY, sobat gak perlu datang lagi ke bengkel, sesuai  anjuran Pemerintah untuk tidak berkerumunan dan tetap mengisolasi diri di rumah. Nantinya, teknisi yang akan datang langsung ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan servis sepeda motor Yamaha, berdasarkan semua tipe motor.

”Service Kunjung Yamaha (SKY) saat ini sangat membantu untuk mencegah penyebaran virus Corona. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena layanan SKY sudah diinfokan ke semua dealer di Jawa Timur, kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun dan NTB, khususnya dealer-dealer di bawah STSJ,” ungkap Imanuel Mardi Kristanto, Manager Service PT Surya Timur Sakti Jatim.

Adapun prosedur untuk mendapatkan layanan SKY, yaitu:

  • Konsumen terlebih dahulu menghubungi nomor call center PT STSJ di 0822-8777-7898.
  • Lalu menyampaikan masalah pada sepeda motornya, kemudian lanjut dengan mengatur jadwal service tersebut.
  • Service yang diberikan meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing dealer. Sementara itu untuk biaya service dan pembelian part ternyata harganya sama lho, dengan harga servis jika dikerjakan di dealer.

Nah, sehubungan dengan pencegahan penyebaran virus Corona, Yamaha melengkapi teknisi dengan masker dan hand sanitizer. Tidak hanya itu, sepeda motor sobat akan disemprot dengan disinfektan setelah selesai diservis*. Layanan ini diberikan Yamaha secara cuma-cuma loo, agar makin melengkapi pencegahan terhadap virus Corona.

Bahkan suhu tubuh teknisi yang dikirim untuk melakukan SKY juga diukur terlebih dahulu sebagai upaya penangkalan Corona. Bukan hanya untuk layanan SKY, penyemprotan dengan disinfektan pada sepeda motor konsumen pun dilakukan di bengkel resmi Yamaha*.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan SKY, dapat menghubungi : Call Center Yamaha Jatim 0822-8777-7898

*Saat ini hanya terdapat pada dealer-dealer tertentu

 

 

Posted on April 3, 2020, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: