LapakTap Belanja Kebutuhan Dapur Langsung ke Penjual Pasar!

Hai, sob..

Sekali lagi mimin ucapkan ‘Selamat Lebaran’, pengen main ke rumah siapa gitu tapi raga ini dibatasi jarak, uhuk..

Mengingat makin luasnya penyebaran Virus Covid-19, jadinya mimin memilih diam di rumah aja dulu deh. Takutnya terpapar virus cinta mas Covid lagi, hehehe..

Terbaru, mimin baca berita people +62 memadati area pasar dan mall, tujuannya ngabisin THR buat beli baju baru dan kebutuhan sembako. Kabarnya, akibat kita gak tertib PSBB muncullah cluster Corona baru di berbagai kawasan pasar, tau juga kan berita kasir mall yang tertular Corona itu, sampai bikin pengunjung panik.

Nah, mengingat banyaknya pasar yang ditutup, maka LapakTap muncul memberi solusi pada pedagang pasar, pelaku UMKM, dll, yang terdampak pandemi Covid-19 untuk tetap berjualan di platform tersebut secara GRATIS.

Sobat bisa beli kebutuhan pangan dan rekomendasikan penjual langgananmu untuk pakai LapakTap. Karena transaksi dilakukan secara online, jelas sobat bakal lebih aman belanja di sini. Cara pakainya juga gampang banget (cek detail di gambar).

Safety dan super lengkap deh, tanpa perlu repot keluar rumah, cukup belanja pakai gadget. Yok, download sekarang juga karena LapakTap sudah hadir di PlayStore.

 

 

Posted on May 24, 2020, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: