Heboh, Telponan Sama Pacar Sampai 13 Jam!

Warganet lagi-lagi dihebohkan dengan Tweet dari akun Twitter bernama @kelomang_bacot.

Nah, begini isi cuitannya:

Buset, lama bener ya, nyaris seharian teleponan dengan durasi 13 jam. Kira-kira telponan terlama sobat berapa lama?

Ngomong-ngomong apa aja yang diobrolin ya? Udah ngalahin penyiar radio yang mau siaran, hihihi..

Ini telpon pacar atau lagi rapat pemegang saham yak??

Banyak juga warganet yang mengira pacar dari akun @kelomang_bacot ini pengangguran.

Ya, kalau dipikir-pikir lagi Covid-19 gini emang pada gabut, banyak dari kita yang nganggur dan dianggurin *eh.

Jadi sah-sah aja minta ditemenin, apalagi mungkin udah lama gak ketemu karena kudu jaga jarak.

Nah, karena setatus ni bocah, mimin jadi penasaran, sebenarnya waktu yang ideal menghubungi pasangan itu berapa lama sih?

Dilansir dari Elite Daily dan Covesia.com, rupanya gak ada jawaban yang benar atau salah mengenai seberapa sering kita kudu berkomunikasi dalam hubungan.

Intinya, ada tiga poin penting yang harus diperhatikan:

  • Berapa lama hubungan sudah dijalin
  • Senyaman apa kita sama pasangan
  • Tidak menggangu kegiatan atau kesibukan masing-masing

Kalau baru pacaran emang rasanya kangen mulu pengen denger suaranya. Apalagi pejuang LDR. Ada aja yang mau diobrolin dan dikepoin.

Namun, setelah cukup lama pacaran, biasanya intensitas komunikasi bakal menurun.

Enggak dichat setiap hari juga udah gak masalah karena sudah paham jadwal masing-masing. Terutama buat pasangan yang sama-sama sibuk.

Jadi, memang gak pernah ada aturan pakem mengenai komunikasi yang terlalu banyak atau terlalu sedikit. Semua balik ke pribadi masing-masing.

Bukan berarti gak nelpon berjam-jam orangnya garing lho ya.

Karena beberapa orang ada yang senang ngobrol di telpon atau chat lebih sering, sementara yang lain merasa cukup dengan berkabar sesekali, asalkan komunikasi tetap berjalan lancar.

Nah, kamu tergolong tipe yang mana nih genks? Yang jomblo skip ya pertanyaan mimin, wkwk. Ampun mblo!✌🏻

 

 

Posted on June 16, 2020, in Come On Share, Hot News, Relationship and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: