Pengumuman Pemenang Nmax Jingle Competition 2020 Live di Instagram Yamaha Indonesia

Hai, sobat Sebarkan.

Lagi pandemi gini paling seru dengerin lagu atau main alat musik? Kalau mimin sukanya dengerin lagu nih, suka juga dengerin orang main alat musik, hehe.

Eits, bicara tentang lagu, ternyata di tengah Covid-19 yang lagi melanda Indonesia, Yamaha Indonesia tetap mengajak kamu-kamu para pecinta musik dan musisi kece tetap produktif dengan ikutan ajang kompetisi. Biar Corona tetap bikin karya keren, ya gak?

Kompetisi tahunan ini nyatanya gak absen lho dari jadwal Yamaha. Hayo, siapa yang udah pada ikutan ‘Nmax Jingle Competition’? Deg-degan sama pengumuman pemenangnya?

Penasaran siapa jawara di tahun ini? Kalau gitu saksikan aja pengumuman pemenangnya, live di Instagram @yamahaindonesia pukul 13.00 WIB, Senin 6 Juli 2020.

Oya, siarannya gak cuma seputar kompetisi Jingle Nmax, masih ada kejutan lainnya yang sayang banget kamu lewatkan. Wah, bakal dimulai bentar lagi nih sob, kuy, ramaikan genks!

 

 

Posted on July 6, 2020, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: