‘Cuan Gede’ Alasan Hana Hanifah Terjun ke Dunia Prostitusi Artis

Mimin dah lama gak nonton FTV, kenal nama neng Hana Hanifah juga dari medsos.

Pict : Instagram @hanaaaast

Kabar terbaru Hana keciduk di hotel Medan lagi bugil sama seorang pengusaha berinisial A.

Setahun menjalani prostitusi artis, doi dapet bayaran Rp 20 jeti. Enak-enak seharga motor genks.

Perempuan berusia 23 tahun ini diperiksa marathon sejak Minggu, 12 Juli kemarin.

Yang gak bikin terkejut, pengakuan Hana soal profesi gandanya yang udah dijalani selama setahun. Yep, alasan terjun karena ‘cuan gede’. Masalah klasik yang menggoda iman.

Apa Hana sengaja jadi artis supaya bayaran ranjang makin mahal, atau doi sebelumnya dah terlibat baru dipromosikan jadi artis? Serah Hana lah, mimin ndak usah kepo, wkwk..

Lanjut, kalau nama artis selalu terbuka secara gamblang, entah kenapa si pengusaha kagak pernah muncul ya ke permukaan?

Asal jangan enak-enak pake duit negara aja. Huftt.. Mimin kutuk jadi batu dah, haha. Kalau duit pribadi sih, serah loe lah..

 

 

Sumber : indozone.id & jpnn.com

Posted on July 15, 2020, in Hot News, Infotaiment and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Sama aja gara2 duit
    Hadeh
    Kan masih ada cara lain buat mengais rupiah

    Liked by 1 person

Leave a Reply to sebarkan.org Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: