Pelecehan Seksual Sadistik, Trik Klimaks Gilang ‘Bungkus’

Kamu gemesin deh

Pengen aku bungkus..

(Jadiin kado ultah) 

Gimana perasaan sobat, kalo denger komentar di atas? Kalo yang ngomong gebetan sih masih masuk akal ya, anggep aja lagi gombal.

Ini dia orangnya Gilang ‘bungkus’ kang bungkus makanan *eh, tukang bungkus anak orang.

Tapi, kalo yang ngomong kating salah satu universitas beken di Surabaya, bernama Gilang, lain lagi ceritanya.

Gak cuma digombalin, tapi para korban bakal dibungkus betulan dengan kain jarik atau kain sejenisnya.

Tak sampai situ aja, Gilang juga suka objek seksnya dilakban mata dan mulutnya. Kalau menurut mimin sih ini masuk kategori sadistik.

Gilang ‘bungkus’ biasanya merayu para korban dengan dalih objek penelitian. Setelah masuk jebakan mulai deh si Gilang nyuruh-nyuruh korban untuk dibungkus bak pocong lalu didokumentasikan.

Kabarnya, hasil foto dan video dari objek seks yang tak berdaya tersebut dapat membuat Gilang klimaks.

Saat para korban ogah melanjutkan video bengkusnya, Gilang mendadak mengancam bunuh diri, sakit vertigo kambuh dan lainnya, jadi keinget sama modus sakit ‘kelebihan darah putih’. Hahahasyem..

Benar-benar mengintimidasi!

Gilang juga berdalih, foto dan video dokumentasi tersebut jadi bagian dari bahan penelitian yang disebutnya ‘Reaksi emosional bungkus-membungkus’.

Perilaku menyimpang yang bisa bikin korban trauma dan malu sekaligus. Gilang sepertinya rutin dibungkus seseorang selama sesi bercinta 🤭

Tengok Kata Pakar Seksual

Misalnya, Seksolog Dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS – Gilang Bungkus punya fetish ekstra

“Ini adalah fetish plus-plus apalagi dia posting di media sosial, ketika dia posting dia merasa bangga orang-orang itu (korban) terjebak olehnya. Biasanya si pelakunya dia akan melakukan masturbasi di depan obyek seksualnya untuk mendapatkan kepuasan seks seperti itu.”

“Sadis meskipun tidak langsung, tapi dalam bentuk penyiksaan, artinya suruh (korban) tutup matanya, bungkam mulutnya, itu kan seperti menyiksa!”

Dr Boyke tegas menyimpulkan – Gilang Bungkus adalah sosok psikopat seksual

Para Korban Gilang Bungkus

Pendapat lainnya datang dari Seksolog Zoya Amirin – Gilang terangsang dengan mayat

“Kalau dugaan saya, dia itu seorang fetish-necrophilia. Jadi dia merasa terangsang pada laki-laki yang terbungkus kain dalam keadaan tidak berdaya. Kenapa? Necrofilia itu adalah orang-orang yang dia hanya merasa terangsang pada orang dalam keadaan koma atau mayat. Saya dugaannya dia itu fetish necrophilia.”

 

FYI : Apa itu Fetish? Perilaku seksual menyimpang ketika seseorang merasa terangsang pada bagian tubuh non-seksual (selain payudara dan alat kelamin), di antaranya bisa jempol kaki, betis, ketiak, jari tangan, paha atau pusar. Bisa juga, pada benda-benda mati seperti hak tinggi, selimut bayi, kaus kaki, stoking atau dalam kasus Gilang; kain.

 

Yoo, jangan tabu lagi sob. Karena pelecehan yang terjadi di masyarakat bisa terjadi pada siapa pun tanpa melihat gender dan usia.

Khususnya, pelecehan seksual atau pemerkosaan sering juga terjadi pada kaum lelaki. Gak jaman lagi nyalahin baju minim bahan yak.

Kasus seperti ini sudah sering terjadi, para predator seks bebas berkeliaran dan mencari mangsa baru baik di ruang publik hingga media sosial. Syerem!

Alhasil, para korban cuma bisa curhat hingga kisah mereka viral di medsos. Masih banyak Gilang Gilang lainnya dengan trik klimaks dan teknik pelecehan seksual serupa. Gilang ‘pepes’ mungkin?

 

 

Sumber : Insertlive dan CNN

Posted on August 3, 2020, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Beneran kelainan nih si gilang
    Ngeri banget dah
    Sakit jiwa

    Semangat ya thor 😀

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: