NgobrAs Hadirkan Anti Antos Bahas Korban Bullying Bisa Sukses!

Kasus bullying atau perundungan masih menjadi satu hal yang belum bisa diberantas, terutama pada anak-anak.

Bahkan berdasarkan data OECD Programme for International Student Assessment (PISA) atau Penilaian Siswa Internasional negara-negara OECD (Organisation of Economic Co-operation and Development) tahun 2019, sebanyak 41 persen siswa Indonesia mengalami perundungan setidaknya beberapa kali dalam sebulan.

Hal ini tentunya bisa berdampak buruk pada perkembangan mental seorang anak.

Bintang tamu NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends selanjutnya merupakan salah satu korban perundungan di masa lalunya, Dewi Susianti.

Cewek tomboy yang lebih dikenal dengan nama Anti Antos ini ternyata bisa melalui masa-masa kelam itu dan merevolusi mentalnya hingga kini dia menjadi seorang artis hits di media sosial TikTok.

Acara NgobrAs bareng pemilik akun @dewisusianti59 ini akan tayang pada hari Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends.

Di acara NgobrAs ini, Anti akan membagikan pengalamannya dalam merevolusi hidupnya dari seorang korban bullying hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Jadi jangan sampai terlewat jadwalnya. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

 

 

Posted on August 19, 2020, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment