Gantian Bu Tejo yang Nangis Karena Dijulidin Netizen Indo

Hai, sob.

Buat yang pengen nonton hiburan di kala harus lebih banyak berkegiatan di rumah. Nih, aku saranin buat nonton ‘Tilik’.

Gambar : tribunnews.com

Karya Ravacana Films ini ringan, kocak dan disuguhkan dengan bahasa Jawa yang kental.

Buat yang sudah nonton filmnya, pasti gak asing lagi dengan sosok Bu Tejo yang diperankan dengan apik oleh Siti Fauziah Saekhoni.

Itu loh yang aktingnya paling mantep kalo nyinyirin Dian, hahaha. Kecanggihannya mencari informasi tentang sosok Dian udah ngalah-ngalahin FBI, wkwkwk..

Tapi, walau julid kok yang diomongin bener semua ya, hmm. Emang khas Indonesia banget, kudu dilestarikan, lol.

Setelah viral, sosok Bu Tejo banyak mendapat pujian akan totalitasnya berakting, namun gak sedikit bullyan yang dilayangkan netizen buat doi.

Di film biasanya julid, lah di real life gantian dibully. Doi ngaku sakit hati nih, genks. Sampai menangis berhari-hari lantaran komentar pedas netizen.

“Ya iya orang aku nangis berhari-hari, tapi sudah habis itu enggak apa-apa,” kata Siti Fauziah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

“Pengaruh sih pasti karena aku orang biasa ya sama. Cuma sekarang dikenal banyak orang saja,” lanjutnya.

Ini nih perkataan netizen yang melukai harga diri Bu Tejo, hahaha.

“Katanya film kita enggak worth itu untuk ditonton. Terus film kita enggak mendidik, film kita mengandung stereotipe ke perempuan. Saya juga heran tapi ya enggak apa-apa,” ujarnya.

Kebiasaan orang Indo, kalau ada pemeran antagonis pasti diserbu beramai-ramai, jadi ingat pemain film Korea dan Filipina yang berperan jadi pelakor dan dibaperin satu Indonesia.

Cuma akting netizen, diambil yang bagusnya, buang yang kurang berkenan. Wes, gampang toh. Gimana solutip kan ide mimin?? 😆

Sumber : Grid.id

Posted on August 25, 2020, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. sangat solutip. Hehe/

    Liked by 1 person

  2. Nasibnya kayak karakter bu Subangun dulu. Banyak yg gemes

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: