Merdeka! Sikat 3 Kartu Ucapan dan Pantun Agustus pas di Momen PPKM gini!

Hai guys, Merdeka 🥳

Edisi Dirgahayu kali ini masih harus terganjal PPKM.

Waduh, mau ikut lomba sepeda hias tapi gak bisa, ya iyalah kan udah gede, wkwk 💔

Nah, biar Agustus-an tahun ini gak bosen-bosen amat, mimut (mimin imut) mau kasih list lomba yang bisa banget kamu ikutin!

Apa aja itu? 

1. Lomba menahan rindu

2. Lomba kuat-kuatan gak ketemu

3. Lomba makan hati ditinggal nikah diem-diem

4. Lomba sepeda lambat, kayak doi yang gak kunjung nembak

5. Lomba menghias terop mantan

Hahhahaaha, adakah lomba lain yang lebih ngenes sob? Maafkan mimut yang nulis aneh-aneh, maklum kelamaan terkurung otak makin korslet 🤪

Nah, berhubung nyempet-nyempetin buat design ala kadarnya dengan bantuan aplikasi, yuk, sob dicomot aja siapa tahu cocok seleranya. Lah, wong gratis kok masih jual mahal, lol.

𝗣𝗮𝗻𝘁𝘂𝗻 𝗔𝗴𝘂𝘀𝘁𝘂𝘀

1

Warna merah di tiang bendera

Hormat pahlawan yang raih merdeka

2

PPKM belum Merdeka

Masih di rumah, masih di sini

Kangen kamu, kamu di sana

Aku di sini masih sendiri

3

PPKM, hati belum Merdeka

Terhalang jarak rindu berjumpa

Apa kabar kamu di sana?

Aku di sini masih setia

😆🤣 Hilih, kok malah pantun cinta 🤪

Ok, next.. 

4

Kepanjangan PPKM!

P – Para

P – Pahlawan

K – Kobarkan

M – Merah Putih

5

Angkat tinggi bendera bangsa

Merah Putih pemersatu kita

17 Agustus telah tiba

Ayo, rayakan Hari Merdeka

Lumayan juga lah ya, pantun sama gurindam mimut hari ini, bisa untuk status atau kode keras buat doi!

Salam Merdeka! 🇮🇩

Posted on August 17, 2021, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: