Geger! Dengan DP 0 Sudah Bisa Memiliki Yamaha All New NMax 155

Lagi-lagi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha STSJ berikan pelayanan terbaik untuk lebih dekat dengan konsumen setia Yamaha. All New NMAX yang menjadi motor andalan untuk kenyamanan dan fiturnya, kini semakin banjir orderan.

Terbukti bahwa permintaan NMAX di setiap bulannya bertambah sampai konsumen harus merasakan inden untuk beberapa tipe dan warna. Situasi seperti ini disiasati oleh Yamaha STSJ sebagai bentuk antusias konsumen karena membeli motor semakin mudah tanpa bikin kantong jebol.

“Program spesial ini dilakukan untuk lebih memudahkan konsumen Yamaha yang ingin memiliki motor berteknologi dengan DP dan angsuran yang ringan, beli motor tanpa DP pun bisa langsung diproses kok.” ujar Willam Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Adapun promo yang dimaksud adalah Yamaha All New NMAX 155 Connected special matte blue, dengan rincian tanpa DP dan dengan angsuran ringan sebanyak 33x. Dengan begitu, konsumen bisa membawa pulang motor impian berteknologi tinggi dengan angsuran yang cukup murah dan gak bikin kantong jebol.

“Ini salah satu Langkah untuk menjawab kebutuhan konsumen setia Yamaha, pembelian tanpa DP dengan angsuran ringan pasti sangat dibutuhkan konsumen terutama di masa pandemic seperti sekarang ini,” bilang William Saputra selaku manager promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

“Yamaha All New NMAX 155 dibalik kenyamanan dan keiritannya juga berkat mesin dengan kapasitas sebesar 155 cc berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini menjaga mesin supaya tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimal di setiap putaran mesin, inilah kenapa Yamaha menyuguhkan tawaran motor yang tidak hanya canggih, kencang dan nyaman, tapi juga tetap irit.” tambah William.

Yamaha All New NMax 155 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 31 jutaan OTR Surabaya dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

 

Posted on October 21, 2021, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: