R25 Punya Warna Baru, Kental Nuansa Reborn The Race Spirit

Yamaha memiliki DNA Racing yang sangat kuat seperti yang terdapat pada deretan motor R Series. Karakter tersebut meliputi beragam keunggulan mulai dari desain, fitur dan teknologi yang melekat kuat sebagai identitas Yamaha.

R25 ABS Racing Blue

Keistimewaan produk unggulan R Series membuat motor-motor di line up itu digemari banyak konsumen, salah satunya R25 yang telah teruji maksimal baik di jalanan maupun lintasan sirkuit. Kualitas teratas itu juga diiringi dengan perubahan dari berbagai sisi, misalnya menyangkut warna yang kali ini disematkan pada varian R25 ABS. Di awal tahun 2022 ini Yamaha menghadirkan R25 ABS dengan warna teranyar Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, hal ini menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing. Kelebihan ini memberikan nilai istimewa dan kebanggaan yang dapat dirasakan khususnya konsumen Yamaha yang mencintai dunia racing.

R25 ABS Metallic Black

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini. R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.

Selain tampil makin percaya diri dengan warna baru R25 ABS ini, para penggunanya pun boleh berbangga karena dapat terhitung sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. Ini juga merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha.

”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS)*. Lalu didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya.

R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di
https://yamaha-motor.co.id/product/r25-abs/

Informasi Tambahan

Super Sport Design

R25 tampil lebih sporty dengan desain bertemakan “Super Sport Design” yang terinspirasi dari YZR-M1. Kemunculan M-Shaped Intake Duct di bagian wajah depan serta “Cross Layer Design” yang membuat fairing menjadi bertumpuk memungkinkan motor memiliki fungsi aerodinamis yang tinggi. Telah dilengkapi juga dengan speedometer digital multifungsi yang lebih informatif dan mudah terlihat, serta shift timing light. Pada bagian lampu depan dan belakang R25 juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Hazard lamp juga telah disematkan, berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Knalpot R25 juga dibuat menjadi lebih compact guna menunjang penampilan yang semakin sporty.

Super Sport Handling

R25 telah dibekali suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah. Perpaduan antara ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang teruji lebih kuat serta ringan pada motor turut membuat performa berkendara menjadi lebih maksimal. Lalu pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “big bike” pada motor.

Super Sport Engine

R25 memiliki mesin 250cc, berpendingin cairan, DOHC, 8 katup, 2 silinder dengan 6 percepatan, mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 26,5 kW/12.000 rpm serta menghasilkan torsi maksimum yang mencapai 23,6 Nm/10.000 rpm.

Posted on January 28, 2022, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: