Program YES Angkatan 14 Kembali Dibuka Yamaha STSJ

Dalam rangka menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman dan berkualitas, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ kembali mengadakan program Yamaha Engineering School (YES). Memasuki angkatan ke-14, Yamaha memberikan kesempatan pada seluruh  calon teknisi handal Yamaha untuk memperdalam skill atau ilmu dalam dunia otomotif roda 2.

Pelatihan Yamaha Engineering School (YES) merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk memberikan pendidikan mekanik secara cuma-cuma kepada para lulusan SMK Otomotif/IPA yang tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Tujuannya untuk menciptakan sumber daya manusia SDM) yang unggul.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ mengungkapkan, “Nantinya para peserta akan diajar langsung oleh teknisi handal Yamaha. Dengan begitu diharapkan lulusan program YES dapat memenuhi kebutuhan tenaga terampil khususnya di bidang otomotif roda dua,” ungkapnya.

Pendaftaran program YES telah dibuka per tanggal 6 Juni 2022 hingga 24 Juni 2022. Adapun persyaratan yang harus dilampirkan sebagai berikut:

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Sim C (asli terlampir)
  3. Fotocopy ijazah SMK/SMA IPA Tahun 2020 s/d 2022
  4. Pas Foto warna ukuran 3×4 (2 lembar)
  5. Mengikuti tes tertulis & wawancara (jadwal menyusul)
  6. Materai Rp 10.000,- 1 (Satu) lembar (setelah lulus test)
  7. Menyertakan hasil test Serology Antigen (setelah lulus test)

Selama 4,5 bulan, siswa akan dibekali dengan pembelajaran teori selama 1.5 bulan. Dilanjutkan dengan praktek selama 1.5 bulan, serta diberikan kesempatan magang selama 1.5 bulan. Fasilitas lainnya yang akan didapatkan berupa biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran, dan sertifikat YES secara gratis.

Bagi calon siswa yang tertarik mendaftar dapat melalui link https://forms.gle/95TDenFok9GjL8nY9.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dwi 082132957679 dan Yusuf 081259569728. Terus ikuti instagram @Yamahafriends untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Yamaha.

 

Posted on June 10, 2022, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: