50 Rider Adakan City Ride Ke Tugu Pahlawan

Dalam rangka memperingati hari jadi Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan, Nusa Tenggara turut memeriahkan acara dengan mengadakan City Ride pada hari senin (18/7/2022).

Kegiatan City Touring ini melibatkan 50 riders pengguna motor Yamaha yang juga merupakan karyawan Yamaha STSJ, media, hingga Influencer. Adapun Unit kendaraan yang digunakan mulai dari golongan Classy yaitu Fazzio, golongan Maxi yaitu Xmax, Nmax, Aerox, Golongan sport yaitu XSR 155 hingga golongan Matic yaitu Gear 125.

“Sesuai dengan tema Yamaha Day 2022 tahun ini yaitu “Ties in A New Age” kita bersama-sama untuk bergandeng tangan dan mempererat ikatan yang semakin kuat. Tentunya ikatan inilah yang membawa Yamaha untuk berada di posisi semakin didepan,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semakin mendorong serta menambah rasa semangat seluruh keluarga besar Yamaha serta Yamaha bisa terus memberikan inovasi terbarunya,” tambahnya.

Rombongan City Touring mengawali perjalanan dari Yamahaland, menuju salah satu ikon terkenal di Surabaya yaitu Tugu Pahlawan. Tidak lupa, rombongan menyusuri jalanan protokol di Surabaya seperti Raya Darmo, hingga jl. Tunjungan.

Setibanya di Tugu Pahlawan, rombongan peserta turut mengabadikan momen keseruan dari rangkaian kegiatan ini.

Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju salah satu restoran di Surabaya. Sambil menyantap hidangan yang telah disajikan, seluruh peserta bersenda gurau sehingga membuat suasana semakin terasa kekeluargaan. Acara diakhiri dengan kembali ke Yamahaland bersama-sama.

Seluruh rangkaian kegiatan dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku serta menerapkan safety riding yang sesuai.

Informasi terkait rangkaian kemeriahan City Ride dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

 

Posted on July 21, 2022, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: