Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Manis Banget ke Konsumennya

Semarak Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini turut dirayakan oleh Yamaha bersama para konsumen setia. Momen istimewa ini menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada pelanggan dan kian mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesuai tema yang diimplementasikan tahun ini yaitu “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen Dengan Program dan Layanan Istimewa

Sebagai bentuk kedekatan dan rasa terima kasih Yamaha kepada para pelanggan, ada banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional untuk memanjakan mereka. Di samping itu juga diisi dengan pelayanan langsung kepada konsumen yang dilakukan oleh pimpinan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), baik itu deretan Board of Director (BOD), Management, Chief Area, pimpinan Main Dealer dan Dealer. Di hari istimewa ini para pimpinan Yamaha memberikan pelayanan di dealer-dealer seperti special greeting, delivery khusus motor Yamaha, counter service dan lainnya.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Kami ingin menyampaikan terima kasih atas kesetiaan pelanggan Yamaha dalam menggunakan produk dan layanan dari Yamaha. Kami kembali merayakan Hari Pelanggan, dengan bertemu langsung konsumen setia Yamaha. Kami akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Anda semua,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen Dengan Program dan Layanan Istimewa

Di momen membahagiakan ini, dealer-dealer Yamaha juga melakukan special delivery sepeda motor kepada konsumen loyal terpilih yang mendapatkan treatment khusus. Souvenir unik juga tersedia buat pemenang Walk In Customer di dealer-dealer. Lalu sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan Yamaha tersedia program sales untuk produk-produk Yamaha, potongan harga Rp 10.000 bagi setiap konsumen yang melakukan pelayanan service dan pembelian filter udara di bulan September 2022, serta diadakan servis gratis di pemukiman warga sekitar dealer dan lokasi strategis lainnya.

Selain itu ada dana bantuan usaha buat konsumen loyal terpilih. Yamaha juga memberikan kesempatan buat ribuan orang konsumen untuk mendapatkan servis gratis di berbagai titik. Selain itu, Yamaha menggelar after school project di mana pelajar SMA yang telah melakukan pembelian Fazzio Hybrid-Connected akan memperoleh motor mereka secara delivery khusus diantarkan langsung ke sekolah mereka. Lalu pada 17 September 2022 mendatang juga digelar Pesta Rakyat yang dipenuhi beragam aktivitas seperti service gratis dan oli bagi pengunjung yang beruntung, test ride, fun games, food truck, bazaar UMKM, band performance, dance performance, senam aerobik dan jalan sehat.*

Wawan Gefira, pedagang gado-gado yang juga merupakan konsumen loyal Yamaha

Sementara itu, salah seorang konsumen yang merasakan pengalaman berbeda di Hari Pelanggan Nasional ini mengungkapkan kebahagiaan mendapatkan layanan dari management PT. YIMM dan memperoleh dana bantuan khusus. ”Selama saya memiliki produk Yamaha dari tahun 2007, Alhamdulillah saya merasa puas dengan kualitas motor-motor yang saya beli mulai dari Jupiter MX, Mio M3, dan sekarang saya beli Gear 125 yang ditambah dapat bonus lagi. Terimakasih Yamaha atas perhatiannya, saya sangat berterimakasih dengan hadiah kejutan ini yang membuat saya kaget banget tidak menyangka memperoleh rejeki ini,” ungkap Wawan Gefira, pedagang gado-gado yang juga merupakan konsumen loyal Yamaha.

*berlaku di area tertentu

 

 

Posted on September 12, 2022, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: