Advertisements

Category Archives: Come On Share

Mengulas 7 Sisi Positif Sistem PPDB Zonasi!

Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) saat ini telah menganut sistem zonasi.

Buat yang belum tahu apa itu Zonasi. Ayo, kita cari tahu..

Read the rest of this entry

Advertisements

Kasih Judul Filem dan Dapatkan Pulsa Untuk 10 Pemenang beruntung!

Sobat yang suka nonton film atau bikin film, nih aku kasih tantangan buat kamu!

Coba beri judul gambar berikut! Kira-kira judul film apa ya yang cocok untuk gambar di bawah ini?

Read the rest of this entry

Awalnya terlihat tak layak huni, berikut foto sebelum dan sesudah Mini Zoo Depok dibersihkan. Berkat kekuatan internet, sob!

Momen libur Lebaran kemarin dimanfaatkan betul untuk plesiran, siapa nih sobat Sebarkan yang memilih pergi ke kebun binatang untuk sekedar refreshing? Mengajak anggota keluarga khususnya anak-anak sebagai ajang edukasi untuk melihat satwa liar.

 

Tapi, dibalik keseruannya ternyata hal sebaliknya justru diperlihatkan kebun binatang mini yang terletak di kolam renang Kostrad, Cilodong, Depok Jawa Barat.

Mini Zoo ini mendadak viral di media sosial dan bikin warganet geram. Pasalnya kebun binatang tersebut tampak kotor dan tak layak huni.

Read the rest of this entry

Kisah lengkap dibalik penghancuran rumah di Malang, pisah ranjang hingga sepakat robohkan rumah!

Budiono (31) dan Lindawati (25) adalah pemilik rumah Malang yang belakangan viral karena dihancurkan dengan alat berat.

Rupanya pasangan ini sudah tak lagi harmonis, lima bulan sebelum rumah dirobohkan, pasutri itu memilih pisah ranjang dan bercerai.

Lokasi rumah yang dihancurkan berada di Desa Karangrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, disana mereka tinggal dengan anak semata wayangnya selama masih membina rumah tangga.

Read the rest of this entry

Terjadi di Malang! Sakit hati diselingkuhi istri, suami nekat hancurkan rumah!

Ada kejadian menghebohkan nih sob yang terjadi di Malang.

Kejadian ini berhasil diabadikan melalui video dan seketika viral, yaitu video detik-detik penghancuran sebuah rumah di Malang.

Beredar melalui berbagai akun gosip yang ada di Instagram. Dari video kita bisa melihat sebuah rumah minimalis yang lagi dihancurkan buldozer.

Read the rest of this entry

Terlalu! Biaya taksi online cuma Rp 20 ribu, wanita ini tak mau bayar dan labrak sang driver

Buat yang menjadikan ojol pekerjaan utama atau sampingan harus banyak-banyak sabar ya, karena resiko pekerjaannya yang tak mudah.

Misalnya aja kejadian tak menyenangkan yang baru-baru ini dialami seorang driver taksi online.

Read the rest of this entry

Bocah jaman now! Ogah mudik karena di kampung kakek tak ada jaringan internet!

Mudik atau pulang ke kampung halaman di momen Idul Fitri itu sudah jadi tradisi orang Indonesia. Siapa sih yang enggak kangen keluarga di desa? Rasanya, pas banget waktu lebaran gini jadi ajang kumpul keluarga.

Sayangnya, ada seorang bocah yang ogah mudik. Bukan karena enggak punya kampung halaman, tapi karena di desa sang kakek gak ada jaringan internet. Jadi enggak bisa main game deh!

Read the rest of this entry

Bagi Pemudik Yamaha Sudah Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga, Cek Lokasinya Disini!

Lebaran semakin dekat, Yamaha pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019 di 4 (empat) lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas dan Caruban – Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Read the rest of this entry

Uniknya 9 Gambar Avengers : Endgame yang Digambar Mirip Kesatria Jepang!

Euphoria Avengers : Endgame lagi bergaung di seluruh dunia, tak ketinggalan di Indonesia udah pada diputer di bioskop-bioskop tanah air. Nah siapa nih yang udah pada nonton?

Film dengan durasi 3 jam ini memang lagi dinantikan oleh penggemar superhero Marvel. Termasuk diantaranya banyak para seniman gambar yang terinspirasi sama tokoh karakter Marvel.

Contohnya aja salah satu ilustrator asal Jepang, bernama Takumi atau nama bekennya Takumi Toxin.

Uniknya, Takumi menggambar para tokoh Marvel dengan gaya ala ukiyo-e dari Jepang, lengkap dengan seragam kesatria Jepang tempo dulu.

Ukiyo-e sendiri adalah sebutan untuk menghasilkan gambar dengan teknik cukil kayu yang berkembang di Jepang pada zaman Edo.

Di zaman dulu, teknik ukiyo-e digunakan untuk menghasilkan lukisan pemandangan bernuansa alam, serta menggambarkan kehidupan masyarakat Jepang sehari-hari.

Dalam bahasa Jepang, “ukiyo” berarti “zaman sekarang”, sedangkan “e” berarti “gambar” atau “lukisan”.

Tapi sekarang istilah ukiyo-e tidak lagi dalam lukisan yang dibuat dengan teknik cukil kayu, namun cukup dengan kuas. Penasaran sama gambar Takumi? Nih, penampakannya!

1. Ant-Man

2. Iron-Man

3. Black Widow jadi mirip ninja

4. Thanos

5. Rocket Raccoon

6. Hulk jadi mirip sumo berwarna hijau

7. Captain Marvel

8. Thor

9. Captain America

 

 

Pict : Twitter/@takumitoxin

Sumber : bobo.id

Sederet Hansip Cantik di Gelaran Pemilu 2019, Bening Euy!

Walau pesta demokrasi sudah berakhir pada 17 April lalu, namun ada banyak kisah menarik dibaliknya, seperti viral nya mbak-mbak hansip yang bening di beberapa TPS.

Berperan dalam mengawal sejumlah tempat pemungutan suara pada Pemilu 2019 lalu. Hansip salah satu pekerjaan yang identik dengan pria ini justru dikerjakan oleh wanita cantik.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: