Advertisements

Category Archives: Hot News

Tuna Asmara Bakal Pegang Kartu Jomblo Saat Anies-Sandi Menjabat Nanti, Lho!


Sobat lama menjomblo? Tinggal di Jakarta? Udah enggak tahan untuk punya pasangan hidup? Tenang Sandiaga Uno dan Bapak Anies Baswedan peduli kok sama nasib kalian.

Para tuna asmara yang berlokasi di Jakarta boleh bergembira, pasalnya calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan meluncurkan program “Kartu Jakarta Jomblo” atau KJJ, saat mereka berdua resmi menjabat.

KJJ akan diperuntukkan untuk anak-anak muda di DKI Jakarta yang tidak memiliki pasangan. Sebelumnya wacana ini sudah muncul mendekati pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Read the rest of this entry

Advertisements

Skylodge, Kapsul Gantung Pertama Di Dunia!

Pict : Instagram/@ivhan_pareyra

Rasakan sensasi tidur di ketinggian 400 M dari bawah tanah dekat ke langit, memacu adrenalin demi suasana berbeda. Hotel satu ini sangat unik dan pertama dibuat di dunia. Satu-satunya kapsul gantung yang ada di Peru.Untuk menginap di sana sobat diharuskan memanjat tebing-tebing curam, yang pasti dilengkapi pengaman dan instruktur handal. Lalu pemandangan apa yang ditawarkan dari kapsul yang tampak seperti kaca ini?

Saat memanjat sobat akan melihat pemandangan menarik mulai dari anggrek Andes yang langka, reruntuhan Inca di berbagai tebing, pemandangan desa yang unik, serta berbagai bukit yang di bawahnya dialiri sungai Urubamba.

Read the rest of this entry

Mahar lebih dari 1 miliar, gadis 25 tahun terima pinangan kakek 70 tahun!

Warga Bone, Sulawesi Selatan dibuat gempar! Bagaimana tidak, ada seorang kakek yang berusia senja 70 tahun mempersunting dara yang masih belia, 25 tahun, seperti menikahi cucu sendiri!

Mempelai pria bernama Tajuddin sudah berusia 70 tahun saat menikahi Andi Fitri dengan mahar mewah, seharga 1 miliar.

Ijab kabul antara Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya Andi Fitri (25) itu terjadi pada Sabtu (22/4/2017) pukul 14.30 di hadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Read the rest of this entry

7 Artis ini pernah tampil buka-bukaan di film horor

Film horor di Indonesia, biasanya menampilkan aktris-aktris berpakaian minim, enggak cuma itu aja selain pakaian seksi, para artis juga biasanya akan melakukan adegan panas.

Beberapa film bahkan ada yang meminta artis tampil telanjang atau setengah telanjang. Tergantung permintaan sebuah adegan. Mereka pun melakukan aksinya dengan profesional.

Mau tahu siapa aja artis yang berani buka-bukaan di film, berikut 7 artis yang pernah tampil polos di film horor.

 

1. Andi Soraya – Hantu Puncak Datang Bulan


Andi Soraya mantan Steve Imanuel ini ternyata pernah berpose topless untuk keperluan film horor ‘Hantu Puncak Datang Bulan.’ Nama filmnya absurd banget yah! wkwkwk..

Read the rest of this entry

Bocah 3 tahun ini buat pesta ulang tahun dengan tema tak biasa!


Siapa yang enggak suka dibuatkan pesta ulang tahun, setiap orang pasti ingin merayakan dengan caranya masing-masing. Seperti seorang gadis cilik berusia 3 tahun yang tinggal di St. Louis, namanya Audrey, ia meminta pesta ulang tahun bertema tak biasa pada sang ibu, Rebecca.

Audrey minta pesta kecilnya dibuat di rumah dengan tema ‘poop’. Yup! Dengan tema kotoran, super aneh ya. Kalo biasanya anak seusia Audrey akan minta dibuatkan pesta ulang tahun bertema putri Disney, kartun favorit atau sesuatu yang lucu dan imut. Audrey justru meminta yang sebaliknya.

Lucunya, orang tua Audrey setuju saja dengan tema unik yang diminta sang anak. Ayah dan Ibu Audrey kompak menyiapkan segala sesuatunya yang bertema ‘poop’ demi pesta ulang tahun yang Audrey suka. Rebecca bahkan mengenakan kostum poop yang lucu dan memajang semua fotonya di Facebook dan Pinterest. Hingga diberitakan di berbagai media.

Read the rest of this entry

Siswi SMK bunuh diri karena kunci jawaban bocor, begini kata Kemdikbud!

Seorang siswi SMK yang bunuh diri akibat kunci jawaban yang bocor, kasusnya telah diselidiki, Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) dan Inspektorat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Diketahui AN, salah satu siswi SMKN 3 Padangsidimpuan, nekat bunuh diri karena merasa terintimidasi oleh oknum guru.

Begini hasil investigasi yang dikemukakan Kemdikbud. Di sekolah tersebut memang terjadi kebocoran soal ujian sehingga berbuntut saling bully lewat komentar antarsiswa di Facebook.

“Benar terjadi kebocoran kunci jawaban yang dilakukan oknum guru SMKN 3 Padangsidimpuan, tetapi bukan soal USBN maupun UNBK, melainkan soal UAS untuk mata pelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan,” ujar Presidium FSGI, Heru Purnomo, dalam keterangan tertulis.

Read the rest of this entry

Ahok diganjar kurungan 1 tahun dengan masa percobaan 2 tahun


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) sidang kasus dugaan penodaan agama menyatakan terdakwa Ahok bersalah.

Tuntutan dibacakan dalam sidang ke-20 yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di auditorium Kementerian Pertanian, Kamis (20/4/2017)

Dalam pembacaan tuntutannya, jaksa mengatakan, jika Ahok telah memenuhi 2 unsur Pidana di Pasal 156.
Jaksa menuntut Ahok dengan hukuman pidana 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

Read the rest of this entry

Kalah! Ini janji Ahok – Djarot di sisa masa kepemimpinan!


Hasil penghitungan cepat telah dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Lalu bagaimana Pak Ahok menyikapi kekalahannya? Rupanya Pak Ahok ikhlas menyerahkan estafet kepemimpinan pada Anies – Sandi. bahkan disela-sela pidato Ahok masih saja bercanda. untuk mencairkan suasana.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berjanji akan bekerja cepat dalam enam bulan di sisa masa kepemimpinannya di ibu kota.

Read the rest of this entry

Warga Jakarta bersiaplah punya Gubernur baru!

Pencoblosan telah dilaksanakan serentak dan beberapa lembaga survei telah menyelesaikan hitung cepat untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, putaran kedua. Rata-rata perolehan suara, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terus memimpin perolehan suara. Anies dan Sandi memenangi pilkada putaran kedua. Berikut perbandingan hasil hitung cepat enam lembaga survei.

Read the rest of this entry

Bukan Disneyland, ini yang akan dibangun di Boyolali!

Guys, masih hangat terdengar jika Boyolali akan dibangun Disneyland! Taman bermain yang kece layaknya di luar negeri. Sudah kadung senang, eh tau-taunya cuma isu hoax. Seketika itu juga langsung baper deh.

Terus sebenarnya apa sih yang bakal dibangun di Solo?

Ayo, kita dengar penjelasan dari Bupati Boyolali, Seno Samodro!

Bupati Boyolali Seno Samodro menyebutkan, jika wahana hiburan yang akan dibangun bukanlah bernama Disneyland.

Berhubung isu yang muncul sudah mencuat dengan kencang. Apalagi, saat pihak Walt Disney membantah kabar tersebut. Maka muncurlah kabar simpang siur yang sepotong-sepotong.

Seno menyebut jika yang akan dibangun bukanlah Disneyland, tapi wahana hiburan yang punya konsep serupa.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: