Advertisements

Category Archives: Infotaiment

Udah ngetop! Nyatanya 8 makanan kesukaan artis ini simpel banget!

Yang namanya artis pasti dipikiran kita tuh, gaya hidupnya glamour! Belanjanya barang mewah mulu, tempat tinggalnya di rumah-rumah elit, jalan-jalannya ke luar negeri terus.

Makannya di restoran mahal, seleranya yang high class. Eitss, tunggu dulu, enggak selamanya begitu kok. Selera makan 8 artis ini justru simpel, mudah dibuat dan didapat, yang jelas harganya juga bersahabat lho.

Penasaran? Lanjut baca terus ya!

IG @jscmila

1. Jessica Mila

Pemain sinetron yang namanya melambung berkat sinetron GGS alias Ganteng-Ganteng Serigala ini ternyata makanan kesukaannya simpel aja. Jessica doyan makan es krim dengan rasa ‘sweet and sour’ atau rasa manis dan ada asem-asemnya dikit, dengan rasa buah-buahan.

Dari pengakuannya Jessica Mila emang doyan banget sama kudapan dingin ini sejak kecil, walau diet dia tetap makan es krim manis asem dalam jumlah yang banyak.

Read the rest of this entry

Advertisements

2 Artis cantik mirip barbie asal Korea dan Indonesia ini ternyata hobi ngutil!

(Pict : Modasta)

Ternyata hobi ngutil tidak hanya dialami orang biasa saja, artis juga rupanya ada yang punya kebiasaan buruk ini. Penderitanya sering disebut kleptomania, lalu sebenarnya apa sih yang membuat seseorang jadi punya kebiasaan ngutil.

Dilansir Wikipedia, Kleptomania adalah gangguan mental yang membuat penderitanya tidak bisa menahan diri untuk mencuri. Benda-benda yang dicuri oleh penderita kleptomania umumnya adalah barang yang tidak berharga, seperti mencuri gula, permen, sisir, atau barang-barang lainnya.

Sang penderita biasanya merasakan rasa tegang sebelum mencuri, setelah melakukan pencurian ada rasa lega dan jadi sensasi tersendiri buat penderitanya.

Read the rest of this entry

Adem ayem, 5 artis ini pilih bubar jalan dengan dramatis!


Pernikahan selebriti selalu mengundang decak kagum dan perhatian netizen, mulai dari pernikahan heboh ala Sandra Dewi dan Chelsea Olivia yang megah bak puteri dongeng, sampai pernikahan romantis yang harus kandas dengan dramatis.

Berikut, Sebarkan merangkum 5 artis dengan perceraian penuh drama cinta yang menguras air mata. Apa salah satunya idola kamu ?

1. Aming dan Evelyn

Pasangan yang menurut warganet bak tertukar gender ini jadi favorit usai melangsungkan pernikahan privat pada 4 Juni 2016. Dihadiri kerabat dan rekan-rekan artis, Aming dan Evelyn jadi pasangan romantis yang paling diidolakan saat itu.

Tapi sayangnya, tak sampai hitungan tahun, hanya dalam 7 bulan saja, hubungan komedian ini justru ditimpa isu tak sedap, mulai dari KDRT yang dilakukan Evelyn ke Aming, hingga aksi angkat kaki Aming dari rumah selama sebulan.

Read the rest of this entry

Lagi, Pasha langgar UU dengan konser di Singapura! Bakal kena sanksi berat!

Lagi dan lagi, sepertinya Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo sering banget bikin kontroversi, mulai dari ngamuk-ngamuk di acara pelantikan, berdandan ala anak band di acara resmi sampai harga rumah dinas Pasha yang katanya super mahal. Yang terbaru Bapak Pasha ‘Ungu’ ini kabarnya manggung di Singapura.

Begini ungkap Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Sumarsono (Soni), beliau mengaku tidak mendapat laporan dari Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha ‘Ungu’ yang terbang ke Singapura untuk menyanyi. Berdasarkan UU Pemda, sebenarnya sudah ada larangan bagi kepala daerah untuk ke luar negeri tanpa izin Mendagri.

Read the rest of this entry

Ayo, kenalan sama chef ganteng, pacar baru Maria Ozawa

Mantan bintang panas dari Jepang Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi, kabarnya deket sama seorang chef ganteng. Setelah tobat dan ogah main film dewasa lagi Ozawa memilih melipir ke Filipina untuk hidup baru.

Menetap di Manila, Filipina, Maria mulai bekerja sebagai aktris film layar lebar dia juga memulai karier barunya dalam salah satu film horor. Dan di Filipina juga doi melabuhkan hatinya.

Read the rest of this entry

Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia Jelang Hari Raya Nyepi

Indonesia berduka, dunia hiburan kembali kehilangan sosok pelawak handal dan dermawan. Eko Dj yang meninggal dunia jelang hari Raya Nyepi, Senin (27/3/2017) malam karena penyakit ginjal yang telah lama dideritanya.

Beredarnya kabar meninggal komedian yang dulu dikenal sebagai personel Srimulat itu datang dari rekannya Tarzan.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.
Telah meninggal dunia pelawak senior kita sdr Eko DJ jam 23.00. Alamat rumah duka jl.Taman Malaka Selatan Blok.A12/43 Pondok Kelapa Jaktim. Semoga husnul khotimah.” Begitu tulis Tarzan dalam media sosialnya.

Read the rest of this entry

Manajer JKT 48 akhiri hidup dengan gantung diri!

Kabar duka datang dari kubu JKT 48, salah seorang manajer idol grup tersebut ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di atap kamar mandi rumahnya.

Tragis benar, Inao Jiro (47) yang dikenal baik dan periang ini memilih bunuh diri dengan sepotong syal di kamar mandi rumahnya, Perumahan River Park, Kelurahan Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017) petang.

Inao ditemukan tewas pertama kali oleh asisten rumah tangganya.

“Betul, yang bersangkutan merupakan salah satu manajer JKT48. Dia diduga bunuh diri dengan tergantung di dalam kamar mandi yang ada dalam kamar tidurnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Ahmad Alexander dikutip dari Kompas.com, pada Rabu pagi.

Read the rest of this entry

Tak seindah dongeng! Ini kisah putri cantik Arab, dipenjara, hobi ngutang sampai gila belanja!

aerox

Putri Ameerah

Semua informasi yang berkaitan dengan keluarga kerajaan Arab Saudi selalu menarik perhatian publik. Uni Emirat Arab termasuk tertutup untuk membahas urusan keluarga di hadapan publik.

Foto-foto pangeran tampan dan puteri cantiknya juga sulit didapat. Hanya sebagian aja yang cukup beken dan menghiasi banyak pemberitaan.

Walau cuma secuil info, tampang cantik dengan harta melimpah, bak kisah dalam dongeng, bagaimana ya sebenarnya kehidupan para putri di Arab Saudi ? Ayo, kita kenal satu persatu dari mereka!

1. Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi

Putri Ameerah

Putri Ameerah adalah sosok putri yang paling banyak jadi perbincangan netizen, sejak kedatangan Raja Salman diumumkan. Ameerah bergelar Putri sejak menikahi Pangeran Alwaleed Bin Talal keponakan mantan Raja Arab Saudi, sekaligus saudara tiri Raja Arab Saudi saat ini Salman bin Abdulaziz al-Saud, almarhum Abdullah bin Abdulaziz Al Saud.

Sayangnya, pernikahan nya dengan Pangeran Alwaleed harus kandas pada tahun 2013. Walau begitu, banyak misi mulia yang diemban putri cantik ini.

Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Yayasan Al Waleed bin Talal yang bergerak dalam bidang kemanusiaan, seperti mengatasi kemiskinan, edukasi dan pemberdayaan pemuda serta perempuan.

Ameerah yang kini berusia 33 tahun adalah seorang lulusan terbaik dari Universitas New Haven, ia juga dikenal gemar beramal.

Read the rest of this entry

Sayang Banget, Di Hari Valentine 3 Artis Ini Malah Cerai…

aerox

insight-banner-promo-fix

Hari ini hari apa ya ?? Yup, tepat sekali hari sayang-sayangan, 14 Februari biasanya diperingati sebagai hari Valentine atau kasih sayang.

Berbeda dengan pasangan pada umumnya yang merayakan Valentine dengan berbagi coklat dan pergi kencan, pasangan artis Indonesia ini justru lebih memilih bercerai di tanggal 14 Februari. Kira-kira siapa aja ya tiga artis yang memilih bubar jalan itu, berikut daftarnya :

Artis cerai di hari Valentine

1. Bella Shofie

Hari valentine 2016 kemarin sepertinya jadi momen kelabu bagi artis fenomenal berusia 24 tahun ini, pernikahan yang baru seumur jagung harus diakhiri saat Suryono melayangkan gugatan cerai di bulan Februari. Bella Shofie dan Suryono resmi bercerai pada tanggal 13 Februari 2016. Bahkan pengumuman perceraian mereka diumumkan tepat di tanggal 14 Februari. Padahal pasangan ini sempat menggelar pesta pernikahan tertutup di Nusa Dua, Bali, pada 10 Mei 2015. Tak sedikit juga yang menuduh jika pernikahan keduanya cuma settingan belaka.

Read the rest of this entry

Perut Roti Sobek, Muka Ganteng Maksimal, Seleb Indonesia Ini Ternyata Perempuan!!

aerox
insight-banner-promo-fix
Phuwaryne Keenan
Sob, transgender mungkin udah nggak asing lagi di negara luar, tapi di Indonesia, hal seperti itu masih dianggap tabu. Salah satunya di negara Thailand, kalo bicara negara yang satu ini netter pasti selalu tanya, itu asli apa nggak..?? Ih, netter ababil deh, selalu minta kepastian..hehehe..
Contohnya aja mahluk tamvan yang satu ini, ayo kenal lebih jauh..!! Namanya adalah Phuwaryne Keenan, yang akrab disapa Zee. Doi lahir di Phuket, Thailand, pada tanggal 27 Oktober 1988 (29).
Artis thailand berdarah Indonesia

Keenan yang ada di tengah nih sob..

Ayahnya berkebangsaan Inggris dan Ibunya adalah orang Indonesia. Keenan punya darah Indonesia, Ibunya bernama Sri Keenan yang berasal dari Medan.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: