Category Archives: Relationship

Komunitas Pelakor Indonesia Tempatnya Sambat dan Baku Hantam dengan Pelakor!

Hai, sobat Sebarkan.

Buat kamu para wanita yang pengen sambat karena hubungan kandas berkat ulah pelakor.

Pict : Brillio

Weleh, sekarang sudah ada wadahnya lho. Nama akun Facebook-nya Komunitas Pelakor Indonesia. 

Nah, kalau komunitas yang begini sih langsung viral di antara warganet. Jangan-jangan ada sobat Sebarkan yang udah gabung.

Read the rest of this entry

Heboh, Telponan Sama Pacar Sampai 13 Jam!

Warganet lagi-lagi dihebohkan dengan Tweet dari akun Twitter bernama @kelomang_bacot.

Nah, begini isi cuitannya:

Buset, lama bener ya, nyaris seharian teleponan dengan durasi 13 jam. Kira-kira telponan terlama sobat berapa lama?

Ngomong-ngomong apa aja yang diobrolin ya? Udah ngalahin penyiar radio yang mau siaran, hihihi..

Read the rest of this entry

Fakboi Teror Medsos Hingga Aplikasi Kencan!

Populasi F** Boy (fakboi) cukup mengkhawatirkan di Indonesia. Selain waspada corona, kita juga harus waspada pada kehadiran fakboi ya, girls.

Mereka bisa ada di mana saja, mulai dari medsos, aplikasi kencan atau jangan-jangan doi sosok yang akhir-akhir ini lagi dekat denganmu, hiiii serem banget. Ingat, jangan sampai tertipu bujuk rayunya!

Read the rest of this entry

Viral Curhat Sedih Istri Tunggu Suami Dengan Kelaparan..

Hai, sob.

Ada postingan curahan hati seorang istri yang viral di jagat maya. Postingan yang diunggah oleh akun Twitter @foodfess2 ini menceritakan kegalauan yang dialami seorang wanita saat menunggu suaminya pulang kerja.

Begini kronologinya : Sebut saja mas Adit (bukan nama sebenarnya) mengirim pesan WA pada istrinya, dek Mawar (nama samaran) supaya gak usah masak di rumah karena ia akan makan di luar. Menahan lapar sambil menunggu suaminya pulang, Mawar mengira ia akan dibawakan makanan.

Read the rest of this entry

‘Undang Mantan di Nikahan’ Ya atau Tragedi?

“Mungkin kisah kita t’lah usai tak demikian cintaku..” (pasti bacanya sambil merem terus dinyanyiin lirih) suara merdu mantan di hari pernikahanku.

Cie, cie, baca begituan aja baper.

Meme : Brillio

Cih, mentalmu lemah nak, contoh mimin dong langsung ambyar, lol.

Read the rest of this entry

BDSM!

Hai, sobat Sebarkan.

Kali ini kita bahas topik yang cukup berat. Lebih berat dibanding rindu dan motor yang dinaikin Dilan.

Pict : Onedio

Topik apakah itu?

BDSM!

Read the rest of this entry

Sstt, Pria Suka Digombalin Begini..

Happy Valentine..

Selamat Hari Kasih Sayang sobat Sebarkan..

Biar adil mimin mau bagi-bagi rayuan maut, hahaha..

Kalau biasanya cowok yang merayu cewek, sekarang giliran cewek dong yang ngegombalin para lelaki.

Read the rest of this entry

Coba Rayu Dia Begini..

Kamu yang terkesan cuek dan kurang peka selama ini, coba sedikit romantis dengan mengucapkan rayuan bagi orang tersayang. Mumpung momennya pas di Hari Kasih Sayang.

Bingung mau ngegombal apa? Coba deh rayuan maut berikut!

Read the rest of this entry

Gombalin Kamu..

Masih edisi Valentine..

Berhubung memasuki minggu-minggu penuh kasih sayang, walaupun setiap hari dipenuhi cinta ya. Tapi, kali ini rasanya sedikit beda karena 14 Februari sebentar lagi.

Jadi, tugasnya mimin sekarang buat gombalin kamu..

Udah jangan baper di gombalin mimin. Kuy, sebar dan bagikan gombalan ini untuk gebetan. Tuh, lihat dia lagi nungguin chat dari kamu, loh.

Read the rest of this entry

Tips Memilih Buket Bunga di Hari Valentine, Dijamin Dia Nempel Terus!

Hari kasih sayang sebentar lagi tiba. Mimin mau ingetin lagi nih, 14 Februari sudah gak lama.

Sebuket bunga dari orang terkasih jadi hadiah yang paling sering didambakan wanita.

Buket Mawar (Pict : The Telegraph)

Nah, kamu masih bingung memilih bunga yang tepat untuk diberikan ke pasangan?

Kalo masih bingung sebaiknya kita kenalan dulu sama arti dari 5 bunga berikut.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: