Advertisements

Category Archives: Relationship

3 Solusi Menghadapi Pasangan Biseksual!

Baru menikah atau sudah lama menikah, eh akhirnya ketahuan jika rupanya pasangan punya kecenderungan biseksual, adakah sobat yang saat ini sedang dekat dan berpacaran dengan pasangan yang punya kecenderungan di atas?

Bingung mengatasinya bagaimana? Ingin pisah namun terlanjur sayang. Bahkan sobat ada yang bertanya-tanya, bisakah pasangan sembuh dan menjalani kehidupan normal?

Read the rest of this entry

Advertisements

5 Penyebab Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh, ini Saran Untukmu!

Sebelumnya mimin sudah membahas hal apa saja yang membuat pria sulit mendapatkan jodoh. Kali ini giliran kaum wanita yang ingin mimin kulik.

Namanya wanita pastinya mendambakan sosok pria untuk menjadi pendampingnya. Merindukan keberadaan pasangan hidup namun sampai sekarang belum bertemu jodoh idaman? Mungkin ini penyebabnya!

Read the rest of this entry

5 Hal yang Membuat Pria Sulit Menemukan Jodohnya, Begini Cara Mengatasinya!

Walau jodoh di tangan Tuhan, tetap saja manusia harus berperan memperbaiki diri untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Nah, bagi pria-pria jomblo yang belum punya tambatan hati mungkin ini 5 hal yang sampai sekarang bikin kamu masih sendiri.

Hayuk di cek, mimin sudah siapkan saran biar langsung cepat dapat jodoh juga loh, hehehe..

Read the rest of this entry

Syahrini – Reino Barack SAH Jadi Pengantin! Ini Tips Kilat Sembuhkan Luka Hati Untuk Luna Maya!

Pukul 09.00, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan resmi menikah pada, Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kabar pernikahan mereka muncul ke permukaan tak lama setelah Reino Barack putus dari Luna Maya.

Melihat mantan pacar menikah duluan pasti rasanya nyakitin ya sob, apalagi untuk kasus seperti yang dialami Luna Maya, nikah ama temen sendiri.

Nah, hal semacam ini umum dialami sepasang kekasih yang baru aja putus. Eh, baru putus udah sama gandengan baru aja, mau nikah pula.

Read the rest of this entry

9 Ilustrasi Bedanya Cowok Sayang dan enggak ini Ngena Banget!

1.Lebih banyak lupanya daripada ingatnya

Read the rest of this entry

Gokil! Pria Tajir ini Mengaku Selingkuh Secara Terang-Terangan di Depan Sang Istri, Reaksi Istrinya Justru Begini!

Ungkapan ‘orang kaya mah bebas’ sepertinya emang benar adanya. Mau ngapain aja boleh, enggak ada yang ngelarang, termasuk istri sendiri.

Seperti kisah pria tajir bernama Travers Beynon, lelaki playboy yang punya mansion megah di Australia ini justru terang-terangan mengaku selingkuh di depan istrinya.

Pria yang akrab disapa Candyman itu sering banget party bareng cewek-cewek cantik di mansion mewahnya. Parahnya, tanpa rasa bersalah Travers asyik mesra-mesraan, foto bareng hingga dipajang di Instagram, sampai begituan di depan sang istri.

Punya gaya hidup yang liar nyatanya sang istri, Taesha justru menganggap hal tersebut adalah hal yang biasa. Whattt…serius? kalo mimin punya suami begitu udah lama cerai dah, wkwkwk..

Read the rest of this entry

Wanita ini Menikahi Seorang Gelandangan! Kok Mau? Begini Kisah Romantisnya!

Jodoh itu memang unik, enggak ada yang tahu bakal ketemu dimana, dengan cara bagaimana. Seperti kisah perempuan asal Swedia yang jatuh cinta sama seorang gelandangan.

Whattt?? Tunawisma? Kok mau? Begini kisah romantisnya yang ia bagikan di sebuah acara televisi.

Vic dan Emmy di sebuah acara televisi

2006 silam, Emmy Abrahamson berlibur di Amsterdam. Waktu jalan-jalan kesana, Emmy melihat seorang pria gelandangan bernama Vic Kocula lagi tertidur nyenyak dengan pakaian dan rambutnya yang kotor.

Tapi, setelah melihat Vic bangun, Emmy merasa terpesona melihat mata cokelat Vic. Emmy pun langsung mendekat dan diajakin ngobrol selama 10 menit. Hanya dengan ngobrol kilat Emmy pun merasakan chemistry yang berbeda. Emmy pun lantas setuju untuk bertemu Vic lagi di bangku yang sama seminggu kemudian untuk berkencan.

Read the rest of this entry

23 Kalimat “Aku Cinta Kamu” Dari Belahan Dunia Lain

Bulan penuh cinta sebentar lagi tiba! Mendekati bulan Februari enggak ada salahnya kita belajar bahasa lain untuk mengucapkan “Aku Cinta Kamu”, sobat bisa pakai kata-kata cinta ini enggak cuma di hari Valentine aja kok.

Pict : iStock

Sekarang juga bisa, apalagi buat kamu yang mau ngegombalin doi atau sekedar mengucapkan happy anniversary ke pasangan.

Tapi tau enggak sih, diantara berbagai bahasa di dunia ada 23 ragam bahasa “Aku Cinta Kamu” yang paling sering digunakan! Apa aja itu? Mau tahu?

Read the rest of this entry

Cowok Jomblo, begini Cara Cepat Dapatkan Pacar!

Halo mblo! Masih betah jomblo? Atau udah enggak kuat sendiri? Hehehe..

Kalo kamu udah siap buka hati kamu, atau buat kamu yang udah nyari tapi belum ketemu juga. Nih, mimin kasih trik cepat menarik gebetan!

Sebenarnya, kamu bisa menemukan banyak sekali perempuan potensial, tinggal buka mata aja lebar-lebar, siapa tahu jodoh udah ada didekatmu. Sayangnya, kamu terlalu sibuk sendiri sama smartphone.

Padahal coba lihat di sekeliling dengan teliti, entah di kantor, di mall ataupun kampus, dimanapun. Perhatikan siapa aja yang berjalan melewati kamu. Sobat bakal menemukan wajah-wajah baru kan, siapa tahu diantaranya ada yang bening, yang ternyata masih jomblo juga.

Read the rest of this entry

Indonesia Masuk Peringkat Kedua Dengan Kasus Selingkuh Terbanyak!

Heboh kasus Jennifer Dunn yang disebut pelakor (perebut laki orang) menambah deret daftar artis yang dituduh berselingkuh. Itu sih yang ramai di infotainment, yang enggak kedapatan? Pasti banyak juga tuh!

Bicara tentang perselingkuhan, sebuah situs JustDating, aplikasi pencari teman kencan menemukan fakta yang menarik.

Dari hasil survei JustDating ditemukan bahwa 40 persen pria dan perempuan di Indonesia pernah selingkuh.

Hasil persentasi ini membuat Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara yang doyan punya selingan.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: