Advertisements

Category Archives: Special Section

Pekerjaannya Cuma Tabib Tapi Kemana-Mana Bajunya Duit Semua

Tidak ada yang lebih spesial dari baju mewah seorang tabib. Tabib itu bernama Michael Andile Dlamini, pria asal Nongoma, Afrika Selatan itu udah bikin netizen dan masyarakat sekitar melongo dengan penampilannya yang tak biasa.

Gimana enggak, baju yang dipakainya aja terbuat dari uang kertas yang dirangkai jadi sebuah pakaian. Dilansir Oddity Central, Michael mengenakan baju dari uang pecahan 100 rands (sekitar Rp 94 ribu) dan 200 rands (sekitar Rp 190 ribu), agar bisa dipakainya sebagai setelan pakaian mahal.

Michael jadi jutawan berkat kemampuannya sebagai tabib. Ia mampu membuat obat mujarab untuk para pasiennya. Sehari-harinya Michael akan meramu berbagai macam bahan herbal menjadi produk obat, bahkan obat buatan Michael diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan masalah kesehatan apapun

Read the rest of this entry

Advertisements

Cari Jodoh Di Twitter, 3 Tahun Kemudian Malah Ujungnya Begini…


Di era millenial kita banyak mengenal aplikasi perjodohan lewat media sosial misalnya aja Tinder, atau aplikasi kencan buta lainnya.

Tapi sebelum marak aplikasi kencan seperti masa kini, banyak muda-mudi yang mencoba peruntungan asmaranya dengan berkenalan lewat media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Salah satunya yang mencoba ialah Lila Apostolou, hanya bermodal Twitter enggak sangka ujungnya malah begini.

Dilansir Detikcom (11/7/2017), pada 2014 ia menulis status ‘mencari pria yang mau menjadi teman kencan untuk acara pernikahan.’ Lila juga menuliskan, jika si pria membawa bayi yang dapat diklaim sebagai anak mereka.

Read the rest of this entry

Unik! Dokter Saraf Ganteng Asal Boston Ini Bisa Rasakan Sakit Yang Diderita Pasien

Apa jadinya jika sobat punya kemampuan merasakan rasa sakit yang diderita orang lain? Pasti horor juga ya.

Kenyataannya ada orang-orang tertentu yang mengalaminya, salah satunya adalah seorang dokter saraf asal Boston, Amerika Serikat.

Berwajah tampan, Joel Salinas salah satu lulusan University of Miami Miller School of Medicine di Amerika Serikat, ternyata mengalami kondisi langka yang membuatnya mampu merasakan rasa sakit orang lain, termasuk pasiennya sendiri.

Dilansir Liputan6 (11/7/2017) dan CBS (11/7/2017), hal tersebut sudah ia rasakan sejak kecil, nama kondisi langka yang diderita pria kelahiran 1983 itu disebut sinestesia (mirror-touch synesthesia). Menurut ilmu kedokteran hanya ada dua persen manusia dari populasi dunia yang punya kondisi serupa seperti yang dialami Salinas.

Read the rest of this entry

Selamet Dan Rohaya Pasangan Beda Usia 55 Tahun Yang Sama-Sama Cemburuan

Jika menilik kisah cinta pasangan beda generasi ini, Selamet Riadi (16) dan nenek Rohaya (71) yang baru dinikahinya itu, mimin merasa tergelitik, lucu aja sih..hehe..

Kabar terbaru dari pasangan ini cukup mengagetkan, walau beda usia terlampau jauh Selamet mengaku cinta mati dan seorang yang cemburuan, ia bahkan mengunci istrinya supaya tak diganggu pria lain.

Begini pengakuannya yang Sebarkan kutip dari Detik (10/7/2017).

“Tapi kalau aku gak cemburu itu gak sayang sama bunda (panggilan sayang Selamet pada sang istri) dan jangan sampai diganggu sama laki-laki lain,” ujar Selamet polos.

Rohaya dikunci dari luar rumah pada Senin (3/7/2017) sore. Selamet mengunci Rohaya di dalam rumah saat hendak berbelanja mi dan rokok di warung yang tak jauh dari rumah.

“Cemburuku memang sudah kelewatan dan besar ke bunda, ini artinya karena aku sayang,” ujar Selamet.

Read the rest of this entry

Imutnya, Ikon Baru Tentara Korea Selatan Ini!

Perkenalkan! Namanya Cho Hanbyul, doi adalah salah satu tentara wanita di Korea Selatan. Cantik dan imut Hanbyul sekarang jadi ikon baru militer Korea Selatan, lho.

Dilansir Koreaboo, para pemuda Korea Selatan punya program wamil alias wajib militer, semua pria muda yang sehat dan tidak punya riwayat sakit serius biasanya diwajibkan mengikuti akademi militer selama dua tahun. Masih ingat kan banyak artis Korea Selatan yang juga ikut program tersebut.

Read the rest of this entry

Sakit Hati! Ibu Dan Sang Pacar Sebarkan Foto Balita Nyabu Yang Bikin Geram Netizen

Baru-baru ini beredar video yang memprihatinkan, seorang bocah yang belum genap lima tahun asal Malaysia tampak menghisap sabu-sabu dengan memakai pipet meth. Video ini lantas membuat geram masyarakat.

Dilansir Liputan6 (15/6/2017), bocah cilik itu disodorkan sabu dan mulai menghisapnya. Sementara dilaporkan dari News Straits Times (15/6/2017), video yang telah beredar luas itu direkam oleh pacar dari ibu bocah tersebut.

Sang nenek mengaku, jika cucunya menjadi korban perceraian, setelah ayah dan ibunya memilih berpisah setahun yang lalu.

Nenek dari bocah itu menduga, pacar baru dari ibunya lah yang memaksa balita itu menghisap sabu-sabu. Hal itu terdengar dari suara pria yang berbicara di dalam video.

Pria itu bertanya pada si bocah kecil bagaimana rasanya menikmati sabu-sabu tersebut menggunakan bahasa Tamil.

Read the rest of this entry

Bum Bum Tam Tam Challenge, Goyang Kekinian Yang Lagi Viral


Usai naik turun challenge, sekarang ada Bum Bum Tam Tam challenge. Bum Bum Tam challenge ini semula berasal dari luar, lagunya juga orang luar yang nyanyikan dia adalah rapper Mc Fiotti.

Kalo didengar lagu Mc Fiotti ini emang bisa langsung bikin pinggul bergoyang mirip dengan adegan di video klipnya. Buat lagu pengiring musik zumba juga bisa.

Sekarang anak kekinian Indonesia pada ikut tantangan goyangan Bum Bum Tam Tam, ada yang goyang heboh dengan goyangan pinggul dan bokong.

Read the rest of this entry

Bayi Yang Terlahir Tanpa Hidung Meninggal Usai Rayakan Ulang Tahunnya Yang Kedua

Eli Thompson adalah bayi yang lahir tanpa hidung. Ceritanya yang menyebar lewat media sosial viral dan berhasil menyentuh jutaan netizen. Eli meninggal mendadak pada akhir pekan, ayahnya mengkonfirmasi hal tersebut di media sosial. Eli kecil lahir dengan kondisi yang disebut arteria bawaan. Kondisinya sangat langka, karena hanya terjadi 41 kasus di seluruh dunia.

Dilansir dari Goodhousekeeping (7/6/2017). Eli meninggal saat sang ibu, Brandi McGlathery, sedang hamil, dokter tidak memperhatikan adanya sesuatu yang salah dengan perkembangannya, Eli bahkan lahir dengan tulang hidung.

Read the rest of this entry

Penata Rambut Ini Menggambar Berbagai Lukisan Terkenal Di Rambut Manusia

Lukisan the scream di rambut

Trend rambut memang seperti tak ada habisnya, mulai dari rambut berwarna pelangi hingga berbagai warna rambut yang berani terus menjadi soroton.

Tapi, salah satu penata rambut mencoba menelurkan karya rambut menakjubkan yang berbeda. Biasanya orang akan melukis berbagai gambar dengan media kertas atau media lainnya. Namun, kali ini ada media lain yang dipakai untuk menggambar.

Lukisan starry night di rambut

Seperti yang telah dilakukan, salah satu penata rambut bernama Ursula Goff yang melukis langsung ke atas rambut ekstension dengan pewarna untuk menciptakan karya seni klasik, seperti Edvard Munch’s The Scream dan Andy Warhol’s Marilyn Monroe.

Read the rest of this entry

Jangan Jorok Dulu, Pantai Kutang Memang Beneran Ada

Enggak cuma nama bayi aja yang unik, contohnya Pajero Sport, tapi nama pantai juga ada yang unik lho. Namanya pantai kutang, eitss, jangan jorok dulu. Pantai kutang beneran ada kok, letaknya di desa Labuhan, kecamatan Brondong, Lamongan Jawa Timur.

Dilansir Surya.co.id (21/4/2017), pantai kutang bakal dijadikan objek wisata di Jawa Timur oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Pantai ini bakal digarap jadi tempat wisata yang menarik karena belum disentuh alias masih perawan. Jadi masih alami.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: