Advertisements

Category Archives: Special Section

Heboh! Kini Giliran Bendera Malaysia Yang Dijadikan Celemek!

Kemarin heboh-heboh bendera Idonesia terbalik saat ajang ASEAN GAMES 2017! Kini, potret berbeda menghebohkan warga Malaysia, karena bendera mereka malah dijadikan celemek bagi sejumlah tukang masak. Mendadak heboh, viral dan ramai pro/kontra.

Muslim Consumers Association of Malaysia (PPIM) atau Asosiasi Konsumen Muslim Malaysia menyuarakan agar ‘Jalur Gemilang’ (sebutan untuk bendera Malaysia) diperlakukan dengan hormat. Enggak boleh dipakai sembarangan!

Menurut Kepala PPIM Datuk Nadzim Johan para pekerja restoran Muslim India yang mengenakan bendera Malaysia sebagai celemek mungkin terjebak antara rasa patriotisme dan rasa hormat. Meski begitu harus tahu batasannya!

Read the rest of this entry

Advertisements

Mahal Banget! Ternyata Segini Harga Lahan Parkir Di China

Mengingat aturan baru yang mulai disosialisasikan pemerintah DKI Jakarta, ‘beli mobil harus punya garasi’, kira-kira gimana ya dengan aturan parkir di negara luar?

Coba kita berkunjung ke China, di sana para pemilik mobil akan mencari lahan parkir yang baik untuk semua kendaraan yang mereka punya. Bahkan untuk parkir aja mereka harus menyiapkan kantong yang tebal.

Dilansir Reuters, beberapa kota di China seperti Tianjin, Xiamen, Hangzhou, Nanjing, dan Suzhou, untuk para pemilik apartemen bakal dikenakan biaya parkir mobil yang sangat mahal.

Pemilik mobil yang membeli apartemen baru diharuskan membayar 1 juta Yuan atau setara dengan Rp 2 miliaran hanya untuk sebuah tempat parkir. Kebayang kan mahalnya, beruntung buat sobat yang tinggal di Indonesia, hehe..

Read the rest of this entry

Parkiran Termahal, Pria Hongkong Ini Rogoh Kocek Hingga Rp 151 Miliar

Harga biaya parkir makin hari makin mahal, di Ibukota Jakarta saja harga parkir bisa mencapai Rp 50 ribu sehari, apalagi pungutan saat hari libur di suatu tempat wisata, bisa naik gila-gilaan. Enggak sedikit netizen yang curhat di sosmed harga parkiran yang mendadak menjulang tinggi.

Tapi gimana ya dengan salah satu orang kaya asal Hongkong ini? Berapa kira-kira biaya parkir yang harus ia keluarkan hanya untuk memarkir kendaraan mahalnya?

Read the rest of this entry

Naik Motor Bebek, Lihat Kocaknya Dandanan Heboh Emak-Emak Bak Ibu Pejabat Berikut!

Ada saja aksi emak-emak kala mengendararai kendaraan, mulai dari yang membahayakan, seperti pasang sein ke kiri beloknya malah ke kanan. Sampai amukan emak-emak yang minta jalan.

Diberitakan Liputan6.com, ada suatu peristiwa yang tertangkap kamera saat seorang ibu naik motor.

Dengan dandanan heboh bak sosialita kelar arisan, si emak menunggangi motor bebek warna biru dengan wajah full make up, pakaian berwarna hijau, tas tangan dan aksesori serba besar yang mencolok.

Read the rest of this entry

Hanya Gara-Gara Ciuman Melody Terjangkit Herpes Hingga Lumpuh Total!

Ibu mana yang tak sedih saat melihat anaknya yang suda berusia remaja, 13 tahun, harus lumpuh total.

Alicia Brooks (33), adalah ibu Melody (13), yang berasal dari Leeds, Inggris.

Melody tak bisa berjalan, bicara, atau pun makan sendiri. Kondisi memprihatinkan ini dialaminya sejak bayi.

Dilansir The Daily Star, Melody terkena virus herpes sejak bayi.

Alicia berharap semua ibu di dunia belajar banyak hal darinya. Itu karena Melody terjangkit penyakit mengerikan seperti herpes dari kebiasaan yang sepele.

Read the rest of this entry

Keren! Pasutri Asal Malaysia Honeymoon Keliling Dunia Cuma Pakai Motor Bebek

Menarik dan romantis banget honeymoon pasangan asal Malaysia berikut! Bermodal motor bebek pasangan yang baru menikah ini keliling dunia, menjelajah berbagai tempat indah nan tak terlupakan.

Diberitakan Paultan, pasangan asal Malaysia tersebut punya mimpi menjelajahi 24 negara dengan menaiki sepeda motor.

Pasutri itu adalah Mohd Alfishahrin Zakaria dan Diana Latief. Punya mimpi yang sama, mereka berdua pun mewujudkannya. Dan mulai melakukan perjalanan pada 8 April lalu.

Beberapa negara yang sudah dijelajahi antara lain Thailand, Nepal, India, Pakistan, Armenia, Georgia, Turki, Yunani, Albania, Kroasia, Slovenia, Italia, Swiss, Jerman, dan Prancis.

Read the rest of this entry

Unik! Diler Terkecil Di Dunia Ini Bentuknya Mirip Boks Telepon Umum

Tidak seperti diler mobil pada umumnya, diler di London ini kabarnya diler terkecil di dunia. Bahkan, ukurannya aja hanya sebesar boks telepon umum.

Dibangun di Russel Square, London, diler ini bahkan enggak membutuhkan pekerja di dalamnya.

Deretan mobil yang dijual pun enggak dipajang. Loh, terus cara beli mobilnya gimana?

Diberitakan Carscoops, ternyata ada cara unik untuk memesan mobil yang kamu suka. Konsumen yang memesan mobil secara online akan mendapat kode untuk memesan mobil, kemudian tinggal masuk ke boks telepon umum tersebut deh.

Read the rest of this entry

Cuma Gara-Gara Asmara, Pilot Sriwijaya Air Dan Pegawai Kereta Saling Hina Gaji!

Cuma gara-gara masalah pribadi berbau asmara saling hina gaji jadi tak terelakkan. Seperti kejadian di Instagram berikut yang sontak jadi viral.

Baru-baru ini beredar screenshot komentar dari pemilik akun berinisial AS yang dipublikasikan oleh pemilik akun Masinis Indonesia.

Begini isi komentar dari akun AS yang mengaku sebagai pilot Sriwijaya Air, “haha ngga level pegawai kereta rendahan. Gaji aja paling cuma 3 jt itu pun mkn sebulan ngga cukup. Mkn paling sama tempe sama teh tawar doank. Ya ngga tjuk,” tulis AS.

Dilansir detikcom (21/8/2017), dari komentar tersebut, AS me-mention pemilik akun lain namun nama akun lain itu ditutup. Saat di-mention akun lain biar enggak sombong dengan gaji Rp 50 juta, AS balik membalas.

Read the rest of this entry

Apa Kabar VietJet Air? Maskapai Pertama Yang Pekerjakan Pramugari Berbikini!

Masih ingat VietJet Air? Itu loh, yang pramugarinya pakai bikini saat penerbangan. Pasti langsung ingat, maskapai asal Vietnam tersebut rencananya bakal buka rute penerbangan ke Indonesia. Siapa nih yang mau terbang bersama VietJet? Hihihi..

Walau kontroversial, ternyata ini alasannya Vietjet Air meminta pramugarinya pakai bikini selama penerbangan?

Ide nyeleneh seragam pramugari cuma pakai bikini itu datang dari, Nguyen Thi Phuong Thao, sang pemilik maskapai. Tapi hanya rute tertentu aja kok yang dilayani pramugari berbikini.

Pramugari berbikini ini pertama kali diwujudkan VietJet pada 2012 atau setahun setelah maskapai ini didirikan. Enggak cuma tampil dengan bikini aja, para pramugari juga berlenggak-lenggok layaknya model dengan menggelar ‘Bikini Show’ di atas pesawat.

Read the rest of this entry

Ngenesnya Jadi Jomblo Di Jerman!

Sungguh ngenes nasib jomblo di Jerman, mereka yang masih jomblo di usia 30 tahun jika berada di Indonesia paling-paling bakal dikasih seabrek nasehat atau mungkin diam-diam dijodohkan orang tua, namun di Jerman para jomblo dengan umur 30 bakal diberi hukuman ‘sadis’, yaitu menyapu tangga balai kota. Gila, bro tangga balai kota semua orang yang enggak kenal bisa lihat dong kalo sang korban jomblo. Kocak sekaligus ngenes.

Negara bekas Nazi itu, punya tradisi aneh yang diberlakukan bagi para jomblo. Aturan itu mengharuskan seorang pria jomblo menjalani hukuman di hari ulang tahunnya. Selain menyapu, tradisi yang berlaku di bagian utara dan barat Jerman itu, terkadang mengharuskan para pria jomblo menyapu sambil memakai pakaian wanita, dilansir The Telegraph.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: