Category Archives: Special Section

Tegas! Taman Nasional ini Kirim Kembali Sampah dari Pengunjung

Keren genks, salah satu taman nasional, Thailand, Khao Yai, dibuat kesal dengan ulah para turis yang suka buang sampah sembarangan. Kebanyakan yang dibuang tuh bungkus makanan dan minuman.

Taman Nasional Khao Yai (Pict – TripCanvas Thailand)

Nah, kalo kamu buang sampah di sini, siap-siap sampah kamu bakal dikirim kembali ke rumah.

Read the rest of this entry

Seru juga Kegiatan Mancing di Thailand, Bapak-Bapak Dibuat Betah!

Memancing udah jadi hobi bagi sebagian orang, khususnya bapak-bapak.

Hobi satu ini kalau digeluti bisa menghasilkan ikan, duit dan wanita. Loh, kok wanita?

Read the rest of this entry

Kisah Pilot Banting Setir Jadi Pengantar Makanan Sejak Pandemi

Sebulan bergaji Rp 60 juta kini penghasilan Anwar Ajid asal Malaysia sebagai pilot harus berkurang signifikan, akibat pandemi.

Yes, Corona membuat banyak penerbangan batal, bisnis maskapai hingga traveling mengalami kelesuan. Apa kabar pilot maskapai ya?

Read the rest of this entry

Geger di Twitter ‘Kue Klepon Tidak Islami’

Hai, apa kabar, sob?

Setelah baca judul lanjut ke artikelnya, usahakan makan dulu ya genks. Biar tetap waras.

Oke, tahan, hembuskan, mimin mulai julid yak.

Read the rest of this entry

Monas Tengelam 2102?

Baru-baru ini ada dua buah unggahan viral yang ramai di Twitter, genks.

Akun milik Niel dengan nama @morninglatte_ mengunggah dua poster, yaitu Monas dan GWK Bali tenggelam pada tahun 2102.

Read the rest of this entry

Tragis! Gajah Hamil Mati Setelah Makan Nanas Petasan Pemberian Warga

Hai, sob.

Ada kabar duka sekaligus tragis yang datangnya dari distrik Palakkad, Kerala, India.

Publik dibikin heboh guys, dan mengutuk tindakan keji dari dua pelaku yang memberi makan seekor gajah hamil dengan nanas yang diisi petasan. Gajah malang itu mati dalam posisi berdiri di sebuah sungai.

Read the rest of this entry

Cara Unik Warga dan Polisi +62 Cegah Covid-19

Indonesia masih berjuang bebas dari Covid-19. Salah satu upayanya dengan memperbanyak sosialisasi terkait pencegahan Virus Corona.

Tidak dengan cara biasa, yuk, simak cara unik yang dipakai masyarakat dan polisi +62 untuk cegah Covid-19.

Read the rest of this entry

Unggahan Makan Mie Instan Dengan Lobster Besar ini Bikin Baper Netizen yang Belum Gajian!

Akhir bulan kantong makin menipis perut udah lapar, langsung gercep masak mie instan di rumah, hehe..

Harganya yang murah membuat mie instan selalu jadi andalan di tanggal tua, apalagi bagi anak kos dan kamu yang belum gajian.

Tapi ada satu foto mie instan yang sengaja bikin baper, diunggah akun Facebook bernama Dwi Wahyu Daruadi Utomo kompakan kesal nih para warganet usai melihat unggahannya.

Foto yang diposting pada 23 November kemarin memang cuma foto yang biasa aja. Cuma foto mie instan dengan lauk pendampingnya.

Read the rest of this entry

Orang Kaya Tetap Eksis Buru Barang Branded di Tengah Banjir Venesia!

Cuaca ekstrem melanda Venesia sekitar sepekan kemarin sejak 17 November 2019. Banyak bagian kota yang terendam hingga ketinggian air mencapai 1,8 meter.

Banjir hebat ini dianggap bencana terburuk kedua bagi Italia setelah 43 tahun berlalu yaitu pada tahun 1966 banjir pernah menyapu kota wisata tersebut dengan ketinggian 1,94 meter.

Read the rest of this entry

Pernikahan Unik Masa Kini Putar Lagu ‘Kera Sakti’ di Resepsi!

Berhubung Indonesia ini kaya akan budaya di masing-masing daerah maka pesta pernikahan pun dilakukan dengan berbagai adat resmi.

Menikah dengan adat Jawa, Bugis, Batak atau apapun intinya pesta nikah selalu dirayakan dalam suasana penuh cinta, bunga dan yang pasti syahdu.

Biasanya dalam pernikahan tamu akan dihibur dengan sederet lagu romantis. Namun, pernikahan satu ini memilih menyanyikan lagu ‘Kera Sakti’ di pesta resepsinya, hehehe.. pasti yang nikah generasi 90’an.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: