Advertisements

Category Archives: Women Corner

24 Potongan Rambut Sebahu Wanita yang Lagi Trend di 2019!

Heyooo, Sobat Sebarkan..

Yang ingin punya rambut sebahu keren dan cantik, ini 24 inspirasi potongan rambut biar tampilan sobat makin gorgeous.

Hayuk dikepoin!

 

1. Ash Brown Balayage Lob Cut With Layers

Read the rest of this entry

Advertisements

5 Potongan Rambut Panjang yang lagi Trend di 2019

Girls..

Yuk, ganti style rambut panjang mu dengan gaya berbeda yang sedang trend di 2019.

Seperti apa style terbarunya? Nih, mimin bagikan!

1. No-Fuss Lob (Retro Styling)

Read the rest of this entry

6 Potongan Rambut Pendek Wanita yang Sedang Trend di 2019!

Hai ladies..

Setelah kemarin mimin bahas potongan rambut panjang untuk sobat semua, sekarang waktunya kita beralih ke potongan rambut pendek.

Nah, setiap pergantian tahun style potongan pendek makin beragam dan patut dicoba, apalagi buat sobat yang seumur hidupnya masih betah memelihara rambut panjang terurai.

Biar tampil beda nih 6 potongan rambut pendek yang bisa sobat contek!

1. Layered Bob Haircut

Read the rest of this entry

14 Potongan Rambut Anak Perempuan ini Menggemaskan, Patut Dicoba!

Halo, Sobat Sebarkan bagaimana kabarnya? Moga sehat selalu..

Kali ini mimin ingin mengangkat tentang fashion, bicara tentang fashion perempuan memang gak ada habisnya.

Fashion gak cuma sekedar tampilan busana aja, loh. Tapi, tampilan secara keselurahan termasuk tatanan rambut.

Lalu bagaimana ya dengan trend tatanan rambut untuk anak perempuan?

Bagi sobat Sebarkan yang punya anak perempuan, patut dicoba nih 14 potongan rambut anak biar makin kekinian.

Dijamin setelah potong rambut sang buah hati jadi tampak lebih rapi dan fresh. Selamat mencoba!

Potongan Rambut Pendek Untuk Anak Perempuan

1. Fine Short Hair

Read the rest of this entry

Makin Trendy Dengan 5 Potongan Rambut Layer Untuk Wanita Berikut!

Girls..

Selalu tampil lebih trendy dengan gaya rambut kekinian yang satu ini.

Rambut mu udah makin panjang? Bingung mau digimanain?

Udah makin panjang dan kurang terbentuk, jangan cuma di ikat aja, sebaiknya ikutan 5 model rambut layer yang beberapa diantaranya ditambahkan sedikit bangs alias poni, biar tampilan makin memukau.

Yuk, contek gaya cantiknya..

1. Side Swept Bangs With Layers

Read the rest of this entry

7 Potongan Rambut Panjang Berponi yang Sedang Trend di 2019

Hai ladies..

Bosan dengan gaya tampilan mu yang itu-itu aja?

Pengen merubah suasana dengan gaya rambut baru.

Kenapa gak coba potong poni aja?

Ini 7 tampilan poni buat si rambut panjang biar tampilan mu makin fresh!

1. Long Hairstyle With Bangs

Read the rest of this entry

5 Penyebab Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh, ini Saran Untukmu!

Sebelumnya mimin sudah membahas hal apa saja yang membuat pria sulit mendapatkan jodoh. Kali ini giliran kaum wanita yang ingin mimin kulik.

Namanya wanita pastinya mendambakan sosok pria untuk menjadi pendampingnya. Merindukan keberadaan pasangan hidup namun sampai sekarang belum bertemu jodoh idaman? Mungkin ini penyebabnya!

Read the rest of this entry

Dikatain autis, lihat perubahan mahasiswi cerdas ini setelah diet! Contek rahasia langsingnya!

Punya tubuh gemuk Edsa Estella (19) selalu jadi bahan bully teman-teman sekelasnya.

Berat badannya yang mencapai 107 kg, membuat mahasiswi cerdas yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini sering dikatain gajah hingga autis.

Edsa Estella saat berat badannya 107 kilogram

Namun kini hidupnya berubah setelah diet. Simak cerita diet Edsa yang viral setelah dibagikan di Twitter.

Read the rest of this entry

Deretan Miss dari Filipina! Cantik dan Pintar Mana yang Jadi Favoritmu?

Hai sobat, apa kabarnya?

Ada enggak diantara kalian yang suka nonton acara kecantikan terbesar dan tertua sejagat? Yups, Miss Universe Pageant yang diselenggarakan di Thailand pada 17 Desember kemarin.

Kalo kamu suka ngikutin acara yang dipenuhi bidadari-bidadari cantik dari seluruh dunia, kamu pasti tahu pemenang Miss Universe 2018.

Dia adalah Catriona Gray dari Filipina. Tapi, rupanya tak cuma Catriona aja euy yang bening, berikut deretan Miss dari Filipina yang cantik dan pintar. Mana nih favoritmu? Read the rest of this entry

Foto Instagram vs Realita ini Ngena Banget!

Dimana-mana posting medsos seperti Instagram bagi beberapa orang itu hukumnya wajib.

Apalagi bagi perempuan, mulai dari posting foto olahraga sampai dandan bakal selfie berkali-kali dengan angle terbaik biar bikin follower betah liat postinganmu.

Sayangnya, Instagram dan realita selalu berbanding terbalik. Seperti kumpulan gambar berikut. Ngena banget ya sama kehidupan sehari-hari!

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: