Advertisements

Blog Archives

Awan Bentuk Gelombang Tsunami Muncul di Makassar, Begini Bahayanya!

Masyarakat Makassar sempat digegerkan oleh kehadiran awan yang berbentuk gelombang tsunami pada Selasa, 1 Januari 2019 kemarin.

Awal tahun baru sudah muncul fenomena aja, kira-kira itu awan apa ya? Apakah berbahaya?

Awan dengan bentuk gelombang tsunami besar itu dikenal dengan nama awan kumulonimbus.

Read the rest of this entry

Advertisements

Fenomena Awan Di Dunia Ini Bikin Baper !!

Halo sobat semua, menurut sobat salah satu peristiwa yang paling menarik untuk disaksikan biasanya apa sih ?? Biasanya fenomena alam seperti komet, bintang jatuh, blood moon atau keajaiban alam lainnya paling banyak dinanti dan diabadikan lewat berbagai foto. Tapi ada yang nggak kalah seru nih sob, FENOMENA AWAN, selain bentuknya yang bisa menyerupai berbagai benda, kalo terus diamati jadi berasa baper deh.

awan 1

bentuk awan Read the rest of this entry

%d bloggers like this: