Advertisements

Blog Archives

Kocak! Banjir-Banjir Tetep Makan Pecel Lele ini Alasan Ipunk Tampak Lahap!

Baru-baru ini ada foto viral yang memperlihatkan seorang pria lagi asyik menyantap pecel lele walaupun ada genangan air di bawah kakinya. Seolah cuek dan tetap menyantap makanan di tengah banjir!

Sosok Ahmad Saiful Bahri alias Ipunk bikin penasaran warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya, gimana sih rasa makanan yang disantap saat banjir? Begini jawaban kocak Ipunk!

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” kata Ipunk. Oh my God, hemat brohh..hihihi..

Read the rest of this entry

Advertisements

10 Meme Banjir Jakarta ini Kocak Banget!

Hujan yang terus turun di sejumlah daerah di Indonesia, bikin ibukota kita, Jakarta terendam banjir di beberapa titik.

Udah cukup lama Jakarta enggak diserbu banjir, sekarang kumat lagi nih guys!

Pusing mikirin banjir? Nih, mimin kasih 10 meme banjir yang bisa menghibur kamu!

1. Biar banjir melanda jangan lupa telpon bebeb dulu, hehe..

2. Wah, kasihan nih motor keren Batman harus kena banjir

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: