Advertisements

Blog Archives

Nyata! Perempuan ini bersuami 5 dalam satu atap!

Gimana ya rasanya punya 5 suami yang tinggal dalam satu atap sekaligus ? Bahagia atau justru merepotkan ? πŸ˜… Ibu muda asal India ini punya jawabannya.

Dia adalah Rajo Verma (21) dilansir dari Daily Mail, Verma menikahi lima laki-laki sekaligus dan tinggal satu atap dengan mereka. Hebatnya lagi mereka berlima masih punya hubungan darah alias bersaudara.

Setiap malam Verma akan tidurΒ bergantian dengan suami yang berbeda-beda. Bahkan setelah Verma melahirkan anak laki-laki, ia tidak tahu pria mana yang menghamilinya lebih dulu. Hmm, ayah biologis nya yang mana ya ? :mrgreen: πŸ˜…

Read the rest of this entry

Advertisements

Bungkus gorengan nyeleneh ini bikin netizen gempar..!!

aerox

Walah..ada aja kelakuan, kali ini ada hal nyeleneh yang bikin gempar netizen. Coba sobat perhatikan baik-baik gambar di bawah ini! Fokus sama bungkus gorengannya ya, bukan gorengan nya..apalagi onde-ondenya. πŸ˜‚

Bungkus gorengan nyeleneh jadi perhatian netizen

Apa sobat menemukan hal yang aneh ? Yups, ada konten porno di bungkusan gorengan ini. Ya ini yang bikin netizen gagal fokus, kira-kira yang jual tahu nggak ya. πŸ˜…

Read the rest of this entry

Cinta Itu Buta – Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek Berumur 80 Tahun

aerox

insight-banner-promo-fix

Ada pemandangan tak biasa dari sebuah pernikahan yang berasal di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara ini.

Jika disebut cinta itu buta, mungkin beginilah wujudnya.

Oma 80 tahun nikahi pemuda 28 tahun

Pernikahan beda generasi..

Read the rest of this entry

Gokil!! Punya 20 Pacar Dapat 20 iPhone 7, Dijual Hasilnya Untuk Beli Rumah!!

dp-01
insight-banner-promo-fix
20 iphone 7 untuk rumahSiapa yang nggak kepengen punya rumah pribadi, setiap orang pasti mendambakan hunian yang nyaman. Dan untuk mewujudkannya diperlukan kerja keras, serta sikap rajin menabung yang terkadang butuh waktu bertahun-tahun.
Tapi, kalo sobat kehabisan akal untuk mendapatkan cara termudah membeli rumah dengan cepat, sobat bisa tiru cara wanita China ini.
Ia menyusun rencana yang licik, yaitu dengan memanfaatkan orang lain dengan cara yang terbilang cerdik, untuk bisa membeli rumah.

Kisah Bocah Cilik Pemilik Tiga Tangan!!

dp-01

insight-banner-promo-fix

Bocah 3 tangan

Seorang gadis cilik berusia dua tahun asal Nepal dilahirkan dalam kondisi yang langka. Ia mengalami pertumbuhan yang tidak biasa, bocah cilik tersebut memiliki tiga tangan, satu diantaranya berada di bagian punggung.

Gadis cilik punya 3 tangan

Lengan kecil yang berada di bagian punggung bocah bernama Gaurab Garum tersebut tidak bisa bergerak. Kondisi langka yang terjadi pada Garum dialami satu diantara 1.500 bayi di dunia.

Read the rest of this entry

Parah!! Pemilik Perusahaan Terapkan Aturan Cium Bos Setiap Pagi!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Jatah cium untuk bos

Aneh tapi nyata!! Seorang bos perusahaan di Beijing, China, menerapkan aturan yang tak lazim di kantornya, aturannya terbilang cabul nih sob. Setiap pagi si bos minta ‘jatah cium’ ke seluruh karyawan perempuannya, hal ini dilakukan dengan dalih bagian dari aturan kantor. Waduh, kok bisa ya ada aturan perusahaan seperti ini ?? 😱😱

Menurut Stomp, si pemimpin perusahaan yang tidak mau disebutkan namanya ini mengklaim menerapkan aturan ‘jatah cium’ untuk membangun hubungan baik dengan sesama rekan kerja.

Tiap pagi, pukul 09.00-09.30 waktu setempat, setiap karyawan perempuan diharuskan mengantre untuk menerima ciuman dari sang empunya perusahaan.

Read the rest of this entry

Takut Ketahuan Beli Kondom Pasangan ABG Ini Nekat Pakai Kantong Plastik, Hasilnya…

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Malu beli kondom pakai kantong plastik untuk hubungan intim

Malu bertanya pasti sesat di jalan, tapi gimana kalo malu beli kondom ??? Kejadian sesat ini terjadi pada sejoli asal Vietnam. Bagai pepatah tak ada rotan akar pun jadi, sejoli ini justru nekat berhubungan intim dengan kantong plastik karena takut ketahuan beli kondom.

Mulanya, pasangan abg yang masih kuliah ini hanya ingin berhubungan badan. Bukannya terpuaskan, keduanya malah merasakan sakit yang luar biasa karena menggunakan kantong kresek sebagai pengganti kondom. Sejoli ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Read the rest of this entry

Tak Takut Basah!! Inggris Perkenalkan Mata Uang Plastik Untuk Pertama Kalinya!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Uang plastik Inggris

Bank Sentral Inggris telah meluncurkan uang plastik untuk pertama kalinya pada hari, Selasa (13/9/2016). Mata uang baru yang terbuat dari polimer ini ternyata anti air sob, uang ini juga diklaim lebih bersih, aman, tidak mudah disobek ataupun hancur jika ikut tercuci di mesin, wah berarti bisa ikut dicuci juga donk biar kinclong..πŸ˜€πŸ˜€

Kabarnya, Inggris membutuhkan waktu tiga tahun untuk meneliti dampak perubahan mata uang dari kertas ke plastik. Diperkirakan uang ini mampu bertahan lebih lama hingga lima tahun dibandingkan Mata uang Inggris sekarang yang terbuat dari serat katun dan linen, dengan daya tahan hanya satu tahun. Dengan munculnya mata uang baru, Bank Sentral Inggris jadi lebih hemat dengan hanya mencetak lebih sedikit uang.

Read the rest of this entry

Cantik Dan Ganteng, Artis – Artis Ini Nyatanya Bau Asem!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Selebriti Hollywood dikenal lewat tampilan mereka yang selalu memukau, apalagi ditunjang dengan gaya busana yang selalu jadi inspirasi buat banyak orang.

Tapi ternyata ada beberapa selebriti yang punya masalah dengan kebersihan dan bau badan.

Dikutip dari situs The Richest, beberapa selebriti ini ternyata kelewat jorok dan punya masalah dengan bau badan mereka.

Siapa saja ya mereka? Berikut uraiannya.

Britney spears

1. Britney Spears

Si seksi Spears pernah memiliki karier yang amat gemilang di usia muda. Namun, di balik kesuksesannya, Spears jarang memperhatikan kebersihan dirinya dengan baik.

Read the rest of this entry

Tak Kunjung Dapat Momongan, Perempuan Ini Rela Hargai Setetes Sperma Rp. 192 Juta

image

Sudah menikah dan tak kunjung dikarunia momongan, perempuan cantik asal Malaysia ini nekat membeli sperma demi mendapatkan seorang anak.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: