Advertisements

Blog Archives

Sripun, Gadis SMP Asal Indonesia yang Bajak Instagram Stories David Beckham

Hello guys, enggak kerasa udah akhir bulan Maret aja ya! Tapi, sebelum berakhirnya bulan ini, Indonesia kedatangan tamu spesial loh, dia adalah David Beckham. Welcome to Indonesia David Beckham!

Siapa yang enggak kenal sama suami dari Victoria Beckham ini? Sang pemain bola yang digilai banyak wanita tersebut kini datang dengan aksi sosial.

Beckham yang didapuk sebagai duta UNICEF untuk program The 7 Fund, yang khusus mendanai anak-anak di Indonesia, Nepal, Uganda dan El Salvador untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Uniknya tugas Beckham berbeda-beda loh di tiap negara! Kalo di Indonesia, Beckham datang untuk mengampanyekan anti bullying, khususnya di sekolah-sekolah, banyak banget kan korban bullying dan perundungan.

Read the rest of this entry

Advertisements

3 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Korban Bully, Lihat Cara Mereka Hadapi Bully Dengan Prestasi

Melihat maraknya aksi bully yang viral akhir-akhir ini, kita jadi tahu bahwa disekitar kita banyak aksi serupa. Semua orang bisa saja jadi pelaku atau korban bully.

Jika kini terkenal, siapa sangka ternyata selebriti tanah air juga pernah mengalami aksi bully semasa sekolah dulu. Walau jadi korban bully, hal tersebut enggak bikin mereka jadi rendah diri.

Dilansir Detik (18/7/2017), 3 selebriti ini justru menghadapi cara bully dengan prestasi, siapa saja mereka? Berikut kisahnya yang menginspirasi.

1. Afgansyah Reza

Bersuara merdu rupanya Afgan pernah jadi korban bully saat masih duduk di bangku SMP. Sekarang, ia mengaku sudah enggak lagi perduli dengan masa lalu dan memilih untuk fokus berkarya, terbukti kan kini doi jadi penyanyi papan atas di Indonesia. Walau sibuk mencetak prestasi, ia masih tidak nyaman jika mengingat atau menceritakan masa-masa bully saat sekolah dulu. Kalau gitu bahas kesuksesan Afgan di dunia tarik suara aja ya, hehe..

Read the rest of this entry

Momen Cekrek Upload Bareng Sahabat Ini Jadi Sasaran Bully Netizen

Hanya gara-gara kesalahan kecil aja, momen cekrek upload bareng sahabat berujung petaka. Dua wanita jadi bahan ejekan netizen, setelah mengunggah foto kebersamaan mereka. Sebenarnya apa yang salah dengan foto kedua perempuan ini ??

image

Read the rest of this entry

Sebut Borobudur Malioboro Perempuan Ini Jadi Sasaran Bully

Sudah cekrek upload, cantik maksimal tapi masih aja di bully..loh..loh..Ada apa toh..?? Rupanya perempuan ini salah sebut tempat.

image

Dari gambarnya jelas banget kalo itu candi borobudur tapi captionnya itu loh..wkwkwkwk..
“Akhirnya nyampe juga di Malioboro” ngoahahaha..Entah si eneng abis mabok perjalanan, typo atau emang beneran nggak tahu karena kelamaan di London. Entahlah hanya Tuhan dan si eneng yang tahu. Karena salah tulis si eneng jadi sasaran haters deh. Terjadilah pembullyan dan masuk redaksi sebarkan.org
Ada yang mau kasih pendapat sob, ditunggu komentarnya..

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: