Advertisements

Blog Archives

Pria ini tulis 15 pesan manis di cermin untuk istrinya! Alasannya bikin haru!



Akun Mollywho menulis di Imgur bahwa dia menghadapi banyak masa sulit sejak menikahi suaminya, termasuk problem utama banyak pasangan, yaitu tidak mampu membayar biaya pernikahan.

Sangat sulit menangani berbagai masalah yang menimpa, Molly merasa hampir kehilangan harapan. Molly bahkan cukup frustasi dengan hidupnya, dan menumpahkan semua kekesalannya pada sang suami. Tapi suami romantis ini cukup sabar menghadapi Molly.

Read the rest of this entry

Advertisements

Masih jomblo ? Ini rekomendasi 6 pasangan zodiak bakal jodoh, lho!

Sudah berkelana kemana – mana mencari jodoh tapi belum ketemu juga yang cocok ? Mungkin mimin bisa bantu sobat kasih rekomendasi pasangan yang paling cocok berdasarkan zodiak!

Menurut ilmu perbintangan sih, 6 pasang zodiak ini bakal jadi jodoh yang cocok dan saling melengkapi berdasarkan kepribadian masing – masing. Kamu dan gebetan udah masuk belum sama daftar di bawah ?

 

Aquarius & Gemini

°Si inovatif dan sang penyemangat

Gemini sangat pandai untuk menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada, yang justru sangat cocok untuk Aquarius yang selalu ingin menjadi ‘sesuatu’ di dunia.

Kalian bakal saling melengkapi. Gemini akan selalu menyemangati Aquarius apapun kondisi yang lagi dihadapi.

Read the rest of this entry

Cari Tahu Hubungan Cinta Mu Di Tahun 2017, Lewat Inisial Nama Berikut…

aerox

insight-banner-promo-fix

Pengen punya kisah cinta yang indah kayanya harapan setiap orang ya sob, khusunya di tahun 2017 ini. Kalo masih jomblo pengennya cepet-cepet dapet pacar, yang udah punya pacar pengennya segera menikah… *eaaakk..

Pengen tahu nasib percintaan mu dengan gebetan lewat inisial nama ?? Percaya nggak percaya sih..hehe.. Dari pada penasaran mendingan sobat cocokin deh inisial nama kamu dengan peruntungannya di tahun ini, kalo cocok syukur deh.

Peruntungan cinta 2017

Nama sobat diawali dari huruf B,J,K,L ?? Tampaknya lagi berbunga-bunga nih. Makin romantis lewat kejutan-kejutan kecil dari pasangan. Selamat, moga langgeng terus ya..😊

Read the rest of this entry

Komik (17+) : “Kisah Cinta Terlarang Putri Duyung & Manusia”

Ini kisah cinta menyentuh dari dunia yang berbeda. Kisah cinta terlarang antara putri duyung dan manusia. Namun perbedaan apapun akan diterobos demi nama cinta *Ciee..romantis bener. Daripada penasaran langsung aja penulis kasih galerinya.

image

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: