Advertisements

Blog Archives

Kocak! Banjir-Banjir Tetep Makan Pecel Lele ini Alasan Ipunk Tampak Lahap!

Baru-baru ini ada foto viral yang memperlihatkan seorang pria lagi asyik menyantap pecel lele walaupun ada genangan air di bawah kakinya. Seolah cuek dan tetap menyantap makanan di tengah banjir!

Sosok Ahmad Saiful Bahri alias Ipunk bikin penasaran warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya, gimana sih rasa makanan yang disantap saat banjir? Begini jawaban kocak Ipunk!

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” kata Ipunk. Oh my God, hemat brohh..hihihi..

Read the rest of this entry

Advertisements

Sempat Viral! Begini Ungkapan Senang Sang Ayah Saat Dipeluk Di Kereta Prameks

Foto sang anak yang mendekap ayahnya yang sudah tua di kereta Prameks sempat viral dan ramai diperbincangkan netizen. Foto tersebut bahkan viral hingga ke negeri jiran, Malaysia.

Foto viral anak peluk ayah di kereta Prameks

Rupanya sang pemilik foto, Restoris A. Fatiha, pria yang posting foto itu hingga viral, menyempatkan diri untuk menemui ayah dan anak yang ada dalam foto tersebut.

Restoris bahkan datang langsung ke rumah mereka di Gesing, Purworejo, Jawa Tengah dan berkenalan dengan mereka, buat sobat yang penasaran sama namanya, sang bapak yang dipeluk itu bernama Adi Witono sementara anaknya bernama Rukijan.

Read the rest of this entry

Mabuk berat perempuan ini justru jadi bahan lelucon teman-temannya

Jangan mabuk sembarangan, itulah kalimat yang tepat dari serangkaian gambar yang dialami oleh perempuan di atas.

Jangan mabuk didekat teman yang usil atau minum berlebihan hingga tak sadarkan diri. Karena bisa mengundang marabahaya, contohnya : menyetir saat mabuk.

Hingga mengalami pemerkosaan, kalo yang ini sih udah banyak kasusnya, perempuan banyak yang dilecehkan atau diperkosa saat sadar, apalagi jika sedang mabuk, ini sih namanya ngasih kesempatan.

Read the rest of this entry

Sosok Cantik Di Tengah Banjir Ini, Hebohkan Netizen!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Saat banjir melanda Jabodetabek kemarin (21/02/2017) rupanya ada pemandangan ayu dan segar diantara air banjir yang tampak keruh tersebut.

Namanya juga netizen, nggak bisa lihat yang bening sedikit 😂 lantas hebohlah Twitter dengan foto sosok wanita cantik berbaju biru.

Korban banjir bening

Diunggah oleh salah satu pengguna Twitter, dengan akun @firrywahid, lengkap dengan cuitan pendek berikut “Kasian..” @firrywahid.

Dari foto yang diunggah, perempuan itu terlihat mengenakan dress blue navy sambil menggengam ponsel. Kakinya berada di air keruh dengan ketinggian banjir hampir sebetis orang dewasa. Gadis korban banjir ini tampak duduk di trotoar sambil tersenyum manis.

Read the rest of this entry

Foto Orang Utan Yang Terkesima Lihat Ibu Menyusui Jadi Viral

Seorang ibu asal Australia mengunggah foto yang kini jadi viral dunia. Sebenarnya foto seperti apa sih yang diunggah ?? Rupanya foto tersebut menunjukkan momen langka saat seekor orangutan betina terpesona melihat ibu itu menyusui bayinya saat sang ibu berkunjung ke kebun binatang.

image

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: