Advertisements

Blog Archives

Super Ngakak!! Perempuan Ini Minta Dipanggil Princes Salju Usai Perawatan Di London!!

dp-01
insight-banner-promo-fix
Princes salju

Sosok princes salju..

Seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya, mengaku telah menjalani perawatan wajah di London, Inggris. Namun, hasilnya justru dibully oleh netizen.
Bukan karena wajah super putihnya yang tampak pada foto, tapi juga karena keterangan yang sudah ia tulis pada postingannya.
Advertisements

Koplak!! Ngaku Gamer Bocil Di-Banned Dari Warnet Selamanya!!

dp-01

insight-banner-promo-fix

Ngakak

Anak jaman sekarang hobinya main gadget, jaman mimin dulu sih, mimin tuh tergolong alay : anak layangan 😂😂 Jaman kekinian, bocah-bocah cilik tongkrongan-nya pada di warnet, bahkan anak balita pun udah punya permainan kesukaan di gadget.

Jadi nggak aneh lagi kalo banyak anak sekolahan yang bolos, pacaran sampai esek-esek di tempat itu, lebih parahnya lagi duit belanja emak ikut diembat demi suksesnya acara berselancar di dunia maya. 😵😵

Read the rest of this entry

Meme Makanan Ini Bikin Puasamu Nggak Manyun Lagi!!

Gimana nih sob, masih kuat puasanya ?? Apa haus ?? Gih minum *eh 😂😂😂 Daripada nunggu buka puasa sambil manyun, mending lihat meme-meme kocak berikut ini deh!! Dijamin bakal makin laper baper 😂😂😂

image

image

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: