Advertisements

Blog Archives

Apes! Angpao Dianggap Sedikit, Si Wanita Langsung Minta Putus! 

Perayaan Imlek biasanya identik dengan bagi-bagi angpao. Namun gara-gara angpao yang sedikit seorang pria asal Taiwan harus putus dari pacarnya.

Dilansir ET Today, pria asal Taiwan yang baru putus di hari Imlek ini membagikan ceritanya.

Semua berawal saat ia bersiap-siap untuk bertemu orangtua pacarnya, tiba-tiba si pacar bertanya apa ia sudah menyiapkan angpau untuk orangtuanya atau belum.

Read the rest of this entry

Advertisements

Jangan Lakukan 6 Larangan ini di Hari Imlek!

Selamat Tahun Baru Imlek bagi sobat Sebarkan yang merayakannya. 

Ditunggu Angpao-nya ya, ha..ha..ha..

Ternyata saat Imlek teman-teman kita yang keturunan Tionghoa, atau yang asli Chinese dilarang melakukan beberapa hal tertentu loh, sob.

Read the rest of this entry

Semaraknya Hari Imlek!! Selamat Tahun Baru Monyet Api 2016!!

image

Read the rest of this entry

Ada Pacar Sewaan 6,2 Juta, Buat Kamu Yang Jomblo Di Hari Imlek

Hai..sobat, nggak kerasa ya seminggu lagi udah mau Imlek, buat yang merayakan pasti udah banyak persiapan yang dibuat. Mulai dari makanan, angpao, baju baru hingga pasangan. Upss..tapi gimana ya kalo lagi jomblo ?? Mau main ke rumah saudara atau temen tengsin nggak ada gandengan, gak perlu takut nih sobat, karena ada pacar sewaan. Pacar sewaan lagi rame nih di China. Dengan makin dekatnya Tahun Baru Imlek, media TV Hunan, China melaporkan bahwa ada banyak biro jodoh berkedok persewaan pacar palsu buat mereka yang lagi jomblo. Bahkan bisnis ini mendapat banyak permintaan.

image

Salah satu foto pacar sewaan

Salah satu biro jodoh di China bahkan menawarkan, pacar sewaan dengan harga CNY 3.000 (sekitar Rp 6,2 juta) selama liburan. Pihak persewaan pacar palsu itu bahkan menjamin kalau pacar bohongan yang disewa punya paras cantik dan bisa bikin nyaman, loh..loh bisa diapa-apain dong. :mrgreen: 😆

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: