Advertisements

Blog Archives

Meme Jomblo Ngenes di Hari Valentine ini Nyesek Banget!

Hari kasih sayang tiba, walau pun setiap hari kita harus saling menyayangi satu sama lain, rasanya spesial juga sih ada satu hari yang dikhususkan untuk celebrate kecil-kecilan, hehe..  Entah Cuma makan gulali berdua, udah hepi kok, kalo bareng si dia, hahaha..

Walau pun enggak sama pacar bisa juga kan sama teman, keluarga, orang tua hingga saudara. Tapi paling greget kalo sama pacar atau pasangan hidup sih! Sayangnya, nasib jomblo enggak berpihak banget ya di hari bernuansa pink ini!

Apalagi lihat meme yang ngenes banget, berikut! Jangan serius-serius mblo, lemesin aja, cuma hiburan semata kok, hehehe..

Sedih broh, yang kuat ya kak..

Read the rest of this entry

Advertisements

Lihat Foto Jones Ini, Dijamin Bikin Ngakak!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Guys, masih kuat jadi jomblo ??? Yang nggak kuat tolong lambaikan tangan..hehe..😂 Nah, jones yang satu ini udah nggak kuat sob, wkwkwk.. Bosan foto sendiri cowok jones ini bikin foto berdua ama pasangan, sayangnya bukan pasangan beneran, tapi cuma rekayasa semata, lucu dan unik serta sukses bikin kita ketipu, kirain jalan ama pacar beneran ternyata cuma hoax..hihihihi.. Lanjut aja yuk lihat galerinya!! Siapa tau sobat semua ada yang terinspirasi bikin foto jones yang lebih gokil dan kocak!!

Foto jones

Jari- jari kakinya lihai banget ya sob..😂

Jomblo

Cieee..gandengan tangan ama diri sendiri

Read the rest of this entry

Tragis !! Gagal Nikah, Karena Ditikung Sepupu Sendiri

image

Beberapa hari ini mimin lihat screenshot dari salah satu pengguna facebook tidak tau asalnya dari mana karena nama disamarkan. Postingan ini wara-wiri di beranda mimin. Jadi penasaran untuk membahas kisah tragis ini.

Read the rest of this entry

Ngakak!! Ada Jones Yang Curhat Di Akun Instagram Jokowi!!

Ada posting curhat di instagram Presiden Jokowi. Kirain cuitan haters kagak taunya jones yang lagi galau. Entah kurang temen curhat, lagi putus asa atau promo akun biar cepet dapat gebetan. Ini sob penampakannya.

image

Pria 28 tahun dengan akun @arya_metalfreaks mendadak curhat pada Pak Jokowi, kenapa sampai saat ini belum punya pendamping hidup. Mungkin ada temen-temen yang mau menemani si jomblo yang hemat dan pekerja keras ini..Hihihihi..

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: