Advertisements

Blog Archives

8 Meme Olahraga Lari ini Bikin Ngakak Sekaligus Baper Para Jomblo!

Guys, biar tubuh makin sehat, mulai yuk kebiasaan baru dengan berolahraga! Contohnya aja, olahraga lari. Siapa nih sobat Sebarkan yang suka sama olahraga ini?

Biar makin semangat larinya, tengokin dulu deh 8 meme kocak sekaligus bikin baper para jomblo berikut!

1. Eaaakk.. pilih banjir keringat, apa banjir air mata? Pilih banjir duit aja deh! Hehehe..

Read the rest of this entry

Advertisements

Komentar Netizen di Instagram Kemendikbud Seputar Soal UNBK ini Ngenes Sekaligus Kocak!

Baru-baru ini seluruh siswa di Indonesia lagi mengadakan UNBK, ujian penentu kelulusan ini sekarang dikerjakan makin canggih, enggak seperti jaman mimin yang pake kertas dan pensil 2B, sekarang sih udah pake sistem komputerisasi.

Teknologi makin maju, soal ujian pun dianggap makin sulit! Netizen pun mulai ramai-ramai protes di Instagram milik Kemendikbud. Kebetulan juga, kalo mimin enggak salah baca, Kemendikbud minta para netizen untuk memberi masukan tentang soal ujian yang bisa dipakai sebagai standar UNBK.

Read the rest of this entry

Tulisan Spanduk Himbauan Keselamatan ini Konyol Abis!

Para polisi di Indonesia selera humornya tinggi juga loh, jadi enggak heran kalo beberapa spanduk himbauan keselamatan yang dipasang di jalan ikutan konyol kaya kelucuan para pakpol! Hehehe..

Simak deh beberapa contohnya berikut!

1. Jomblo Terhormat

Spanduk yang dipajang oleh Ditlantas Polres Aceh Besar ini menghimbau para pengguna jalan untuk memakai helm dan membawa kelengkapan surat biar aman!

Read the rest of this entry

10 Meme Banjir Jakarta ini Kocak Banget!

Hujan yang terus turun di sejumlah daerah di Indonesia, bikin ibukota kita, Jakarta terendam banjir di beberapa titik.

Udah cukup lama Jakarta enggak diserbu banjir, sekarang kumat lagi nih guys!

Pusing mikirin banjir? Nih, mimin kasih 10 meme banjir yang bisa menghibur kamu!

1. Biar banjir melanda jangan lupa telpon bebeb dulu, hehe..

2. Wah, kasihan nih motor keren Batman harus kena banjir

Read the rest of this entry

Cewek Ini Benci Naik Motor Karena Takut Lepek, Lihat Balasan Netizen Berikut, Super Kocak!

seorang netizen pengguna Twitter dengan akun @MonaliisaMee protes sama pengendara motor, menurutnya perempuan yang dibonceng naik motor itu bisa enggak cantik lagi dan rambutnya lepek, tapi balasan komentar netizen lebih kocak lagi, berikut balasannya:

1. Naik motor bisa bikin dengkul dielus

2. Tangan dicium

Read the rest of this entry

Tak Punya Teman Wanita, Perempuan Ini Pakai Teman Lelaki Jadi Bridesmaid, Hasilnya?

Sebelum menikah, Rebecca Sinohara, perempuan 24 tahun asal Itajuba, Brazil, sedikit sedih saat melihat foto-foto pemotretan pernikahan perempuan lain.

Pasalnya, Sinohara yang tercatat sebagai salah satu mahasiswi sekolah teknik komputer tidak punya banyak teman dekat wanita. Dia bercerita jika di kelasnya hanya ada 56 laki-laki dan 4 perempuan di dalamnya, yang salah satunya adalah Rebecca. Jadi dia enggak punya banyak pilihan untuk memilih siapa yang bisa ia jadikan pengiring pengantin di acara pernikahannya nanti.

Sinohara mengaku dia punya teman wanita saat masih kanak-kanak, tapi sayangnya sekarang mereka udah enggak sedekat dulu. Dan untuk teman perempuan di kampusnya, Rebecca juga enggak berteman akrab. Kebanyakan teman baiknya adalah laki-laki.

Sinohara pun memutar otak dan mendapat ide menarik. Ia pun membuat foto persiapan pernikahan dengan 5 teman laki-lakinya yang sangat dekat. Kalo biasanya para bridesmaid itu perempuan, Sinohara justru membuatnya jadi unik karena dikerjakan oleh kaum lelaki. Kocak juga!

Read the rest of this entry

Kocaknya kisah Jaka Tarub dan 7 bidadari cantik ini!

Guys, ada yang masih ingat kisah tentang dongeng Jaka Tarub dan 7 bidadari cantik ? Kalo ada yang udah lupa, yuk kita refresh sejenak kisah Jaka Tarub yang udah mencuri salah satu selendang dari bidadari cantik yang terbang ke bumi untuk mandi.

Tapi bedanya kisahh Jaka Tarub yang satu ini kocak abis, dari pada lama-lama langsung aja deh sobat pantingin gambarnya!! 😊

Read the rest of this entry

Bungkus gorengan nyeleneh ini bikin netizen gempar..!!

aerox

Walah..ada aja kelakuan, kali ini ada hal nyeleneh yang bikin gempar netizen. Coba sobat perhatikan baik-baik gambar di bawah ini! Fokus sama bungkus gorengannya ya, bukan gorengan nya..apalagi onde-ondenya. 😂

Bungkus gorengan nyeleneh jadi perhatian netizen

Apa sobat menemukan hal yang aneh ? Yups, ada konten porno di bungkusan gorengan ini. Ya ini yang bikin netizen gagal fokus, kira-kira yang jual tahu nggak ya. 😅

Read the rest of this entry

Surat cinta mati anak SD ini bikin geleng-geleng kepala!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Anak SD jaman sekarang tingkahnya lucu-lucu, ada yang dandan seksi layaknya anak SMA, ada juga yang cinta-cintaan.

Contohnya aja salah satu kisah cinta Yuli Yana dan Raka ini, bocah SD ini bahkan sudah berani menyatakan cinta dengan surat. Dan sobat masih memilih memendam rasa ?? Kalah sama anak SD *eh..

Surat cinta anak SD

(Pict : FP Meme & Rage Comic Indonesia)

Dari gambar di atas terlihat sepucuk surat cinta yang ditulis dek Yuli untuk dek Raka, isinya demikian :

Read the rest of this entry

Sosok Cantik Di Tengah Banjir Ini, Hebohkan Netizen!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Saat banjir melanda Jabodetabek kemarin (21/02/2017) rupanya ada pemandangan ayu dan segar diantara air banjir yang tampak keruh tersebut.

Namanya juga netizen, nggak bisa lihat yang bening sedikit 😂 lantas hebohlah Twitter dengan foto sosok wanita cantik berbaju biru.

Korban banjir bening

Diunggah oleh salah satu pengguna Twitter, dengan akun @firrywahid, lengkap dengan cuitan pendek berikut “Kasian..” @firrywahid.

Dari foto yang diunggah, perempuan itu terlihat mengenakan dress blue navy sambil menggengam ponsel. Kakinya berada di air keruh dengan ketinggian banjir hampir sebetis orang dewasa. Gadis korban banjir ini tampak duduk di trotoar sambil tersenyum manis.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: