Advertisements

Blog Archives

Meme Jomblo Ngenes di Hari Valentine ini Nyesek Banget!

Hari kasih sayang tiba, walau pun setiap hari kita harus saling menyayangi satu sama lain, rasanya spesial juga sih ada satu hari yang dikhususkan untuk celebrate kecil-kecilan, hehe..  Entah Cuma makan gulali berdua, udah hepi kok, kalo bareng si dia, hahaha..

Walau pun enggak sama pacar bisa juga kan sama teman, keluarga, orang tua hingga saudara. Tapi paling greget kalo sama pacar atau pasangan hidup sih! Sayangnya, nasib jomblo enggak berpihak banget ya di hari bernuansa pink ini!

Apalagi lihat meme yang ngenes banget, berikut! Jangan serius-serius mblo, lemesin aja, cuma hiburan semata kok, hehehe..

Sedih broh, yang kuat ya kak..

Read the rest of this entry

Advertisements
%d bloggers like this: