Advertisements

Blog Archives

Sudah Alami 3 Hal ini? Selamat ya, Sebentar Lagi Kamu Akan Sukses!

Menjadi sukses tentunya dambaan semua orang. Nah, jika sobat sudah alami 3 hal berikut maka kesuksesan sebentar lagi akan menghampirimu.

Apa saja itu? Coba kamu cek lagi, sudah melalui 3 hal ini atau belum ya?

Read the rest of this entry

Advertisements

Syahrini – Reino Barack SAH Jadi Pengantin! Ini Tips Kilat Sembuhkan Luka Hati Untuk Luna Maya!

Pukul 09.00, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan resmi menikah pada, Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kabar pernikahan mereka muncul ke permukaan tak lama setelah Reino Barack putus dari Luna Maya.

Melihat mantan pacar menikah duluan pasti rasanya nyakitin ya sob, apalagi untuk kasus seperti yang dialami Luna Maya, nikah ama temen sendiri.

Nah, hal semacam ini umum dialami sepasang kekasih yang baru aja putus. Eh, baru putus udah sama gandengan baru aja, mau nikah pula.

Read the rest of this entry

Festival Lupakan Mantan Di Jogja Dapat Protes keras!! Udah Lupakan Mantan Hari Ini, Sob ??

aerox
insight-banner-promo-fix
Festival lupakan mantan
Kalo move on sendirian rasanya berat, di Jogja sobat bakal diajakin move on rame-rame, siapa tahu lewat festival ‘Lupakan Mantan’ ini, kamu justru ketemu sama tambatan hati yang baru. Menyambut datangnya hari kasih sayang atau Valentine di bulan Februari, sebuah komunitas di Yogyakarta berencana mengadakan ‘Festival Melupakan Mantan’ yang bakal dihelat pada tanggal 11 – 13 Februari 2017 mendatang.
Untuk ikut festival ini pihak penyelenggara memberi tantangan bagi para peserta untuk ‘ngepoin mantan’, mencetak foto mantan, dan juga menunjukkan foto mantan yang nantinya bakal dijadikan karya bersama. Sayangnya, rencana move on bareng ini harus kandas di tengah jalan.

Read the rest of this entry

7 Tips Move on dahsyat!para galauers wajib baca!!

Tentu Menyebalkan sekali jika si “dia” selalu muncul dalam kehidupan kita, Pizza yang uenak bisa jadi ote-ote basi waktu kebayang sang mantan, mau minum es oyen yang seger kok rasanya mendadak jadi sepahit obat serangga! memang sih gangguan gagal move on gak selebay yang ditulis diatas, tapi bikin merana euy.

tips move on dahsyat

Gagal move on (pict by doctornjoh)

 

Nah berikut saya akan membagikan beberapa tips agar bisa move on, semuanya dijamin berhasil, dengan kehendak yang diatas tentunya hehehe.

Oke gak langsung banyak cingcong, langsung saja simak tips move onnya.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: