Blog Archives

4 Cara Membuat Nama Anak Unik, Gak Pasaran dan Maknanya Mendalam!

Heyoo..

Nama sobat tergolong nama yang unik enggak sih? Atau justru nama yang B aja, kalau dipanggil yang noleh langsung 10 orang sekaligus, ehehe.. alias udah menjamur banget tuh nama dimana-mana.

Nah, kalo mimin perhatikan saat ini banyak orangtua milenial yang memberikan nama tak biasa bagi anaknya. Alasannya, selain nama adalah sebuah doa dan harapan nama unik dianggap gak pasaran.

Read the rest of this entry

Ketiban Rejeki Bayi Bernama Pajero Sport Dapat Sesuatu

Akhir-akhir ini ada banyak nama bayi unik. Para orang tua biasanya memberi nama tersebut karena ngefans berat sama tokoh atau aktor tersebut, tapi bagaimana kalo yang jadi dambaan orang tua salah satu mobil ikonik keluaran Mitsubishi? Hasilnya, sang anak pun dinamai Pajero Sport.

Bayi bernama ‘Pajero Sport’ pun langsung viral di media sosial. Bayi yang lahir pada Rabu, 26 April 2017 itu diketahui adalah anak dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti. Kabar tentang si Pajero Sport mungil ini pun sampai ke telinga Mitsubishi Indonesia.

Dilansir dari Suara.com, Mitsubishi langsung mencari dan mengunjungi keluarga tersebut yang tinggal di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Pada, Kamis kemarin (1/6/2017).

Saat ditemui, Muis lalu menceritakan alasannya menamai sang anak Pajero Sport pada Head of Public Relation PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: