Advertisements

Blog Archives

Parah!! Pacar minta dilamar malah disuruh jadi pembantu! Nih, tips menolak ajakan melamar sang pacar dengan halus!

Ada-ada aja chat nyeleneh yang nangkring di dumay. Baru-baru ini mimin nemuin chat sepasang kekasih yang isinya bikin galau.

Dari chat tersebut tampak si perempuan ingin memberitahukan isi hati terdalam, mungkin karena udah lama pacaran si cewek minta kepastian hubungan dengan menanyakan status yang jelas, mau dibawa kemana nih hubungan kita ? *ehem..lagu lawas banget!!

Sayangnya tanggapan sang pacar justru diluar dugaan.

Sang pacar yang minta dilamar justru diajak bercanda dengan bilang jadi pembantu aja ketimbang istri, hasilnya diputusin deh!

Buat para pria jadilah pria tulen, kalo nggak mau nikah kasih jawaban yang lebih bagus dikit, hal penting seperti ini jangan dijadikan lelucon. Bagi perempuan hal semacam ini sifatnya urgent. Jadi tolong dihargai.

Read the rest of this entry

Advertisements

Gokil!! Pria Ini Diseret Bak Anjing Oleh Pacarnya Di Jalanan

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Ternyata, ungkapan wanita dijajah pria sejak dulu udah nggak relevan lagi di jaman sekarang, contohnya aja kejadian nyata di jalanan kota Fuzhou, ibukota provinsi Fujian di kawasan timur China ini. Gimana nggak gokil, seorang pria muda malah dijajah kekasihnya dan diperlakukan mirip seperti anjing!!

Hah ?? Serius ?? Yes, kejadian ini terjadi di pinggiran jalan Fuzhou, saat siang bolong, perempuan ini dengan tega menyeret seorang pria, menggunakan tali kekang anjing yang dipasang di leher si pria.

Pria muda diseret bak anjing

Kejadian di jalanan Fuzhou yang menggemparkan!!

Diperlakukan seperti hewan peliharaan, tampaknya pria berkaos hitam ini hanya manut aja. Kejadian ini sukses jadi tontonan orang. Si pria berjalan merangkak layaknya seekor anjing. Melihat peristiwa di luar nalar itu, warga sekitar langsung mengabadikannya lewat HP.

Dan seperti biasa nggak butuh waktu lama, foto-foto pria tersebut langsung jadi viral di jejaring sosial China, Weibo. Bahkan menurut saksi mata, si perempuan dengan dress biru dan sepatu stiletto hitam ini sempat berhenti berjalan dan mengelus-elus kepala pria yang tampak kelelahan diperlakukan seperti itu.

Read the rest of this entry

Pacar Kamu Jodoh ?? Ketahui Lewat 11 Tanda Berikut!!

MIO Z GIF

11 tanda jodoh

Udah pacaran lama, pastinya bikin sobat punya ekspetasi tinggi di masa depan bareng pacar. Menikah dan hidup bersama hingga akhir hayat jadi relationship goals dalam suatu hubungan percintaan.

Tapi kira-kira si dia jodoh kita atau bukan ya ?? Dilansir, Cosmopolitan, jika sobat menemukan 11 tanda berikut dalam hubungan, itu pertanda si doi adalah orang yang tepat dan satu-satunya belahan jiwa. Daripada penasaran, yuk..cek apakah si dia sudah punya 11 tanda di bawah ini!! Read the rest of this entry

Hangatkan Cintamu Dengan Bilang “Jangan Lupa Makan Ya”

Artikel ringan aja sobat 😀
Buat sohib semua yang punya pacar rasa perhatian itu penting, walau hanya sekedar ngingetin untuk makan itu udah jadi nilai plus buat kamu.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: