Advertisements

Blog Archives

Wow..Penjual Pisang Goreng Ini Umbar Kemolekan Tubuh

aerox
insight-banner-promo-fix
Penjual pisang goreng seksi
Biasanya sih, penjual pisang goreng itu identik sama abang-abang atau emak-emak. Tapi gimana jadinya kalo yang jual pisang goreng tuh cewek-cewek cantik dengan pakaian seksi ?? Dijamin pria-pria bakal berkerumun deh buat beli.
Itulah pemandangan yang bakal sobat lihat dari salah seorang PKL (pedagang kaki lima) di Thailand.
Foto dua penjual pisang goreng seksi ini udah bikin heboh dunia maya. Dilansir Coconut Bangkok, foto-foto keduanya sukses viral usai dipublikasikan oleh akun Facebook Pak Get Pak Break.

Read the rest of this entry

Advertisements
%d bloggers like this: